UPDATE UNTUK MENEMANI MALAM MINGGU KALIAN SEMUA :)
UNTUK TRAILER BISA CHECK DI IG ELIZABETHLIZY82 / YOUTUBE LOUISGRAY00MAKASIH SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA VOTE NYA SAYANG:*
Sean baru saja mendapatkan informasi dari kedua teman kylie jika dia sedang berada dilondon mengunjungi kedua orang tuanya.
Sean sampai lupa jika selama ini james dan rachel memang tinggal dilondon.
Sean sangat marah dan sedih saat ia aka menikah dengan teman kuliahnya dulu.
Saat ini sean sangat ingin mendatangi kylie kelondon dan memeluk tubuh ramping wanita itu.tapi sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk menunjukkan diri dihadapan kylie saat ini.Sean sedang menerima telepon dari ayahnya,ayahnya memberikan kabar jika adik tirinya akan melangsungkan pernikahan selama dua bulan lagi.ayahnya menyuruh sean untuk segera pulang kerumah saat adiknya akan menikah.
Sean memang belum mengetahui seperti apa wajah ibu dan adik tirinya yang baru.sean juga belum bisa memastikan dapat hadir atau tidak dia acara tersebut karena lusa nanti dia akan melakukan perjalan bisnis bersama teman kerjanya.
Selesai menerima telepon sean kembali pergi untuk menghadiri acara pesta pernikahan dari reka kerja nya.Disana sean selalu diganggu oleh para wanita wanita.siapa yang tidak tergoda dengan ketampanan dan kegagahan dari seorang Thomas Sean.seorang CEO sukses yang baru menjabat selama lima tahun diperusahaannya.
Sayangnya sean tidak tertarik sama sekali dengan wanita-wanita yang sedang menggodanya saat ini.
Baginya wanita menyebalkan itulah yang selalu berada dihatinya.walau wanita itu memiliki sikap yang kekanak kanakan dan juga cerewet tapi sean mencintainya.amat sangat mencintainya.
Sean ikut bergabung bersama teman-temannya dan minum bersama merayakan pernikahan dari teman kerjanya itu.Sean adalah tipe orang yang kuat minum bahkan dia sudah meminum satu botol vodka tapi dia sama sekali belum merasakan pusing.sebagian dari teman-temannya bahkan sudah ada yang mabuk bahkan tertidur dikursi yang mereka tempati.
Pukul dua pagi sean baru sampai dirumahnya.dengan jas yang disangkutkan dipundaknya,ia naik kedalam kamar dan langsung menjatuhkan tubuhnya diatas tempat tidur.--------------------------
Kylie Pov
Siang ini aku meminta izin pada dad dan mommy untuk keluar.karena aku merasa bosan selalu berada dikamar dan dirumah aku memutuskan untuk berjalan-jalan aku pergi ke cafe Fentiman Arms yang berada dijalan Carroun Rd.aku meminta supir untuk mengantarkan ku kesana.
Kupikir cafe yang kulihat dari google sangat dekat jaraknya dengan rumah ternyata cukup jauh membutuhkan waktu dua jam setengah untuk pergi kesana.
Sampai aku bosan selama diperjalanan akhirnya aku sampai dicafe ini.
Aku duduk dicafe ini sambil menikmati secangkir Coffee Ice Americano.kupandangi ke seluruh penjuru cafe ternyata tempat ini ramai pengunjung terutama kalangan remaja.disaat mata ku melihat jalanan diujung sana tampak ada seseorang yang sedang menutupi wajahnya.dia sedikit mencurigakan tapi aku tidak ingin ambil pusing.aku tetap menikmati minumanku hingga akhirnya pesanan ku datang.
Aku mulai menyatap makanan yang kupesan.aku memesan toasted cheese sandwich , salad sayur , americano dan ice greentea mint.jangan heran jika tubuh ku kecil tapi makan ku banyak.Selesai makan dan merasa kenyang aku membayar bill yang telah ku minta pada pelayan.aku masuk kedalam mobil dan meminta supirku untuk mengantarkan ku kepusat perbelanjaan.
Tiba dipusat perbelanjaan banyak orang yang berdatangan ke arah ku kupikir mereka berniat jahat tapi ternyata mereka hanya ingin berfoto dan meminta tanda tangan ku.
Aku lupa harusnya aku memakai sesuatu yang dapat menyamarkan wajahku dari media.pasti sekarang banyak paparazi yang mengambil foto ku.
Saat aku sedang mendatangi salah satu toko disini tiba tiba ada yang menarik tangan ku.
Orang itu adalah liam pria brengsek yang sudah mengacaukan hidup ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomantikMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...