33

2.3K 63 6
                                    

MOHON MAAF JIKA NANTI UPDATENYA LAMA KARENA SUDAH DISIBUKKAN DENGAN JADWAL KULIAH KEMBALI.JADI SAYA BISA NULIS CERITA SESEMPATNYA.

JANGAN LUPA LIKE DAN COMMENT

MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH TEMPAT ATAUPUN LATAR NYA,KARENA ITU SUATU KETIDAKSENGAJAAN.

Hari minggu telah tiba ayah dan anak itu sudah berada didepan makam wanita kesayangan mereka yaitu Andriani Fanya Gabriels.istri dari peter dan juga ibu dari alexander.

Ayah dan anak itu masing masing memberika bunga lily kesukaan andriani diatas makam itu.lalu mereka berdoa bersama berharap andriani bahagia didunia baru nya.

"Mommy,mommy setuju kan kalo daddy menikah lagi.mommy tidak marah kan jika aku ingin punya mommy baru"ucap alex membuat peter yang sedang berdoa beralih melihat alex

"Mommy tidak ingin kan liat daddy kesepian aku ingin daddy memiliki teman dirumah"

"Mommy tau guru disekolah ku sangat baik padaku namanya miss roselyn dia cantik mirip seperti mommy.daddy juga sudah mengenal nya.kami juga pernah pulang bersama.aku merasa seperti memiliki mommy disisiku saat bersama miss roselyn"ujar alex kembali

Peter menitikkan air mata nya ,bagaimana anak sekecil alex bisa memiliki pemikiran sedewasa ini.peter berdoa dalam hatinya berharap agar andriani mendengar permintaan puteranya saat ini.

"Sayang aku masih sangat mencintaimu.tapi aku selalu didatangi wanita lain didalam mimpi ku.dia memiliki wajah yang mirip dengan mu bahkan tempat favorit kalian sama bahkan hal hal kecil pun.
"ucap peter dalam hati

Selesai berdoa peter berdiri"Ayo sayang kita pulang,sebentar lagi sepertinya akan hujan"peter menggandeng tangan alex menuju mobil. Berhubung ini hari libur mereka akan mampir ketaman bermain terlebih dahulu.
Mobil peter mengarah ke tempat wahana bermain.

"Daddy itu kan miss roselyn,ayo berhenti didepan"pinta alex.peter langsung memberhentikan mobilnya didepan halte bus dimana roselyn duduk.
Peter membuka kaca mobil nya.ia menyuruh roselyn untuk masuk kedalam mobilnya.awalnya roselyn menolak tapi alex terus memaksa nya untuk ikut dengan mereka.akhirnya roselyn mengalah dan masuk kedalam mobil.ia duduk disebelah peter karena alex yang meminta nya,sedangkan alex berada dikursi tengah.

"Roselyn apa yang kamu lakukan disini?"tanya peter

"aku baru saja mengunjungi makam orang tua ku"jawab roselyn

"Sayang sekali kita tidak bertemu tadi aku juga baru saja mengunjungi makan ibunya alex"jawab peter

"Daddy kita jadi kan pergi bermain?"tanya alex

"Tidak masalahkan jika kau ikut dengan kami menemani alex bermain"tanya peter pada roselyn

roselyn mengangguk"yah tidak masalah"

Mobil mereka sudah tiba diparkiran. Alex turun dengan wajah gembiranya.
peter dan roselyn juga ikut turun dari mobil. mereka bersama-sama mengandeng tangan alex keduanya saling menatap hingga lamunan mereka terbuyarkan oleh permintaan alex yang menginginkan bermain wahana roller coaster.
Mereka bertiga menaiki wahana yang cukup menegangkan itu. roller coaster yang cukup panjang membuat semua orang yang naik berteriak kencang termasuk roselyn dan alex juga ikut berteriak.sedangkan peter dia hanya diam saja.buka nya dia tidak takut tapi dia hanya merasa mual saat turun dari wahana tersebut.peter menuju toilet umum untuk memuntahkan isi perutnya.kepala nya pusing dan berkunang kunang.

"Huh daddy payah naik begitu saja muntah"ucap alex sambil tertawa

"Husst tidak boleh begitu alex"balas roselyn.roselyn meminta alex untuk duduk disebuah kursi yang ada disana.sedangkan dirinya membeli minuman.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang