TERDAPAT PART DEWASA HARAP BIJAK DALAM MEMBACA
Hari ini kylie sudah diperbolehkan pulang berkat kehadiran sean yang selalu mengunjunginya disaat semua orang tidak berada dirumah sakit.beberapa minggu dirawat dirumah sakit membuat zehra dan chelsea datang langsung kelondon untuk menemui sahabat mereka dari spanyol.
Liam juga sudah mengetahui pria yang selalu diam diam mengunjungi kylie melalui cctv rumah sakit.tapi liam berterima kasih kepada orang tersebut karena dirinya.pernikahan mereka akan dilaksanakan.liam juga sudah mulai berubah dia sangat baik kepada kylie dan selalu menjaga kylie disaat orang tuanya tidak ada.
Peter juga sudah kembali sejak dua hari yang lalu ke spanyol karena ia sudah terlalu lama meninggalkan alex kepada andriana.meskipun andriana sudah menganggap alex seperti putranya sendiri.Peter juga sudah menerima pesan dari roselyn.karena sibuk mengurus kylie dirumah sakit peter sampai lupa memberitahukan kepergiannya kelondon untuk menjenguk kylie.
Setelah mendapat pesan itu peter langsung menelpon roselyn agar tidak membuatnya salah paham.Malam ini peter sudah berada dikediamannya.semua pelayan menyambut kedatangannya seperti biasa mereka juga mengucapakan doa untuk kylie.
Peter harus beristirahat karena besok ia akan segera kekantor sudah lama ia meninggalkan perusahaan.peter juga harus menjemput alex disekolahnya.burung burung bernyanyi diranting pohon suasana sejuk dipagi hari.peter bangun dari tidurnya menuju kamar mandi melakukan ritual mandinya.dua puluh menit dikamar mandi peter menuju walk in closet memakai pakaian lengkap untuk kekantornya.
Peter turun kebawah dimeja makan sudah tersedia pancake dan juga kopi buatan para pelayannya.
Selesai sarapan peter mengambil mobil sport miliknya ia langsung menginjakkan gas mobil menuju kantor.
Tepat pukul sembilan peter sudah berada dikursi kekuasaannya.
Peter langsung memeriksa beberapa kontrak yang terpaksa dibatalkan karena saat ini belum memungkinkan kylie untuk bekerja kembali sebagai model mereka.jadi peter mengajukan penawaran kepada beberapa perusahaan untuk memakai model lain,selain kylie.karena banyak dari mereka yang menginginkan kylie sebagai brandambassador produk mereka.
Peter sudah berdiskusi dengan maximme mengenai masalah ini dan dia juga setuju.
siang nanti peter mengadakan meeting dengan staff kerja kantornya mengenai peningkatan dan pencapaian yang telah mereka raih dalam satu tahun ini untuk perusahaan smith.----------------------------
Roselyn sedang mengajar dikelas alex pada pagi ini.
Hari ini mereka akan belajar bahasa inggris tentang keluarga.roselyn meminta kepada murid muridnya untuk membuat satu paragraf tentang keluarga.apa yang mereka ketahui tentang keluarga dan terdiri dari siapa saja keluarga itu.Murid-murid mengumpulkan tugas tersebut diatas meja roselyn.roselyn memanggil nama murid murid tersebut secara acak.pertama dimulai dari isabella ia mengenalkan keluarganya dengan sangat baik.mereka memiliki keluarga yang lengkap.dilanjut dengan Romeo seorang anak yang tidak memilik ayah dia hanya tinggal bersama adik dan kakaknya saja dirumah mereka.lalu yang terakhir adalah Alexander.anak laki laki itu tampak gugup untuk maju kedepan ia menceritakan keluarganya didepan teman temannya. Ia mengatakan jika dia hanya tinggal bersama ayahnya, ibu nya sudah meninggal saat umurnya menginjak usia enam bulan.disamping semua itu alex bersyukur masih memiliki kakek nenek.ketiga adik kesayangannya dan juga andriana dan maximme yang ia anggap sebagai papa dan mamanya juga.
Semua teman temanya bertepuk tangan saat alex selesai menjelaskan tentang keluarganya.
Roselyn yang merasa kasihan pada anak laki laki itu menjadi bangga padanya.alex bisa memahami kondisi keluarga nya diusinya yang masih kecil.Jam istirahat pun berbunyi anak anak mengeluarkan semua bekal yang mereka bawa.
Ada salah satu murid yang tidak membawa bekal karena dia juga tidak memiliki seorang ibu.lantas alex pun mendatangi gadis itu dan memberikan bekal makan siangnya kepada Elea"ini untuk mu"gadis itu diam menatap alex
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...