PART DEWASA,ANAK KECIL DILARANG KERAS MEMBACA PART INI
JANGAN LUPA LIKE DAN COMMENT GUYS
HAPPY READING!!!!Kondisi wanita cantik itu terlihat menyedihkan terlihat dari wajah dan pakaiannya.pipi nya yang merah bekas telapak tangan seseorang,serta pakaiannya yang sudah terbuka.
Ia terus menangis dalam diam nya karena tidak bisa bersuara,mulut ditempel dengan plester , tangan dan kaki yang diikat pada tiang tempat tidur.membuatnya semakin tidak berdaya."Kamu tau seberapa aku menginginkan tubuh mu ini dominica"ucap liam itu sambil menyusuri tubuh wanita itu dengan tangannya.
"Aku amat sangat menginginkan mu,mendesah dan meneriakkan nama ku saat dirimu mendapatkan pelepasan"liam mencium tubuh kylie itu tepat dibagian perutnya.ia hanya bisa menangis.
"Mari kita coba seberapa indah suara desahan mu itu sayang"liam membelai rambut kylie dan melepaskan plester yang menempel dimulutnya.
Dengan tiba tiba liam mencium kylie bahkan ciuman itu bukan ciuman biasa,ia memainkan lidahnya didalam mulut kylie.kylie menggerak-gerakkan tubuhnya agar menjauh dari liam."Manis....rasanya sungguh manis"ucap liam mengelap bibir kylie dengan ibu jarinya
"Cihhh.."kylie membuang ludah nya tepat didepan wajah liam
"Rupanya kamu ingin bermain main dengan ku sayang"liam mengelap wajahnya dengan tangannya.
Liam mulai beralih keatas tubuh kylie menciumi wajahnya berkali kali dan membisikkan sesuatu ditelinga nya yang membuat kylie ketakutan.
Liam terus menyusuri setiap inchi tubuh indah milik kylie.dada yang sangat pas digenggaman tangan liam.kylie menahan bibir nya agar tidak mengeluarkan suara yang menjijikan itu.Liam mulai membuka pakaian yang dipakai oleh kylie menyisakan pakaian dalamnya saja.kylie menggeleng dan memohon agar liam tidak melakukan itu pada nya.
Tapi iblis sudah merasuki tubuh liam lebih dulu sehingga akal sehat sudah hilang darinya.
Tangan liam semakin liar mengelus kaki jenjang milik kylie sesekali ia menciumi kaki putih milik kylie."Ohhh sayang kau sangat indah"desah liam saat melihat pemandangan didepannya saat ini.kylie yang hanya memakai pakaian dalam saja.siapa yang tidak akan tergoda oleh keindahan tubuhnya.
"Dominica aku tidak akan melakukannya padamu , jika kau mau menikah dengan ku"liam kembali mendekatkan wajahnya kewajah kylie.
Kylie menggeleng"aku tidak mau menikah dengan pria brengsek seperti mu liam"bentaknya diwajah liam
"Baiklah kalo begitu kau harus memuaskan milikku ini,karena dia sudah tidak sabar minta dilepaskan"liam mengarahkan tangan kylie kearah gundukan besar dicelananya.
"Kau merasakannya bukan"tangan kylie langsung lepas dari tangan liam
"Menikah dengan ku atau kita melakukannya sekarang juga"liam kembali memberi penawaran kepada kylie
"Apa aku akan dilepaskan jika kita menikah?"tanya kylie
"Tentu saja kau akan bebas sayang... tapi bukan berarti kau bisa melaporkan hal ini pada orang orang disekitarmu"liam membelai wajah mulus kylie.kylie menelan ludahnya sendiri.apa yang harus dia lakukan penawaran itu sama sekali tidak menguntungkannya.sama sama menyusahkan dirinya sendiri.
"Baiklah aku akan menikah dengan mu"ucap kylie sambil menangis setelah berpikir panjang
"Itu baru kekasihku"liam mencium bibir kylie kembali,liam menutup mata kylie dengan dasi miliknya.
Liam pergi ke kamar mandi untuk menidurkan miliknya yang sudah tegang hanya gara gara melihat tubuh kylie.
"Oohhh fuck....kylie harusnya kau yang bertanggung jawab atas semua ini"umpat liam saat ia mencapai pelepasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...