22

8.2K 196 9
                                    

Peter mengunjungi andriana ia meminta andriana untuk menjaga alex sementara karena ia harus kembali menjaga andriani dirumah sakit.Peter juga sudah menceritakan kepada andriana tentang rencana yang dibuat oleh andriani tak lain adalah karena penyakit yang di deritanya.

andriana bahkan tidak percaya jika adiknya mengidap penyakit berbahaya seperti itu ia merasa berdosa pernah memendam benci terhadap adiknya sendiri.
Andriana sedang bermain bersama kedua bayi kecil itu alex dan juga katherine. mereka sangat menggemaskan wajah mereka terlihat mirip.
Kylie begitu terkejut melihat ada seorang bayi laki laki didalam kamar kakaknya

"kak bayi siapa itu?"tanya kylie dari luar kamar andriana

"ini alex anak kakak mu"kylie mulai tertarik dan ikut masuk kedalam

"kenapa dia disini"kylie mengerutkan dahinya.andriana mengatakan jika peter menitipkan kepadanya karena ia ingin menjaga andriani dirumah sakit.
Kylie tidak percaya saat andriana mengatakan jika andriani mengidap leukimia ia mengatakan jika andriani sedang melakukan sebuah drama agar peter tidak memarahinya soal perselingkuhannya dengan rio.
Kylie meninggalkan andriana beserta kedua bayi itu karena ia ada jadwal pemotretan siang hari dan mungkin ini juga akan menjadi hari terakhirnya karena kylie ingin resign dari perusahaan itu untuk fokus pada perkuliahannya yang sudah memasuki tahap akhir dimana sebentar lagi dia akan wisuda.

Peter hanya memandangi wajah istrinya yang terlihat damai dan tenang ia begitu menyesali perbuatannya kemarin yang melakukan kekerasan terhadap istrinya.
Peter menggenggam tangan andriani berharap istrinya segera membuka mata.
Jari jari itu perlahan mulai bergerak kelopak matanya mulai terbuka peter langsung memanggil dokter saat melihat andriani sadar.
Dokter beserta perawat datang untuk memeriksakan keadaan andriani saat ini kondisinya sudah cukup membaik dari kemarin.
Peter bersyukur karena tuhan masih menyayanginya dan menjaga istrinya.
Dokter dan perawat keluar dari kamar itu setelah selesai melakukan pemeriksaan kepada andriani.

"sayang maafkan aku"air mata andriani menetes dari pelupuk matanya saat ia mengingat ia telah menghianati suaminya peter mengusap matanya memberikan kecupan pada tangan andriani.

"peter hidup ku sudah tidak lama lagi"ucap andriani terputus terhalang alat bantu pernafasan.

"ssttt....jangan katakan itu kau pasti sembuh sayang bahkan jika aku harus mencari dokter terhebat pun akan kulakukan untuk kesembuhan mu"peter menghalangi bibir andriani dengan telunjukknya
Andriani kembali menangis ia merasa memang umurnya sudah tidak lama lagi penyakitnya juga sudah memasuki stadium tiga kalaupun dilakukan kemoterapi hasilnya tidak sepenuhnya berhasil sembuh total mungkin hanya sebagian orang yang dapat dinyatakan sembuh.
Peter menyuruh andriani untuk tetap istirahat yang cukup agar kemoterapinya dapat ia lakukan sesuai konsul dokter yang menanganinya.

Kylie saat ini sedang melakukan pemotretannya yang terakhir ia memberikan surat pengunduran diri kepada maximme yang tidak diketahui oleh rio sama sekali.
Maximme sangat menyayangkan jika kylie harus resign karena ia model yang cukup berbakat.maximme meminta kepada kylie jika ia sudah lulus ia harus kembali bekerja pada perusahaannya.

"setelah pemotretan selesai aku akan pulang sir"kata kylie berdiri dari duduknya maximme hanya bisa menyetujuinya ia juga tidak ingin memaksa calon adik iparnya itu.

"salam saja untuk keluarga mu"max menjabat tangan kylie
Kylie keluar dari ruangan maximme ia berpapasan dengan rio tetapi ia menghindarinya dan menjauhi rio saat pria itu ingin mendekatinya
Kylie masih belum siap bertemu pria itu setelah apa yang terjadi kemarin
Ciuman yang tiba tiba membuat kylie olahraga jantung.

Dirumahnya , andriana sedang menyuapi kedua anak bayi yang kini mulai bertambah besar ia memberikan bubur kepada katherine dan juga alex mereka sangat semangat ketika tangan andriana yang menyuapi mereka makan.
james dan rachel baru saja datang dari kepergian mereka kemarin dari london.
Rachel melepaskan pegangan tangannya pada tas koper yang ia bawa.
ia langsung mendatangi andriana yang membelakangi mereka.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang