Tanda pesan masuk #12

282 105 23
                                    

***

Setiap kali bunyi pesan muncul di ponselku, aku selalu berharap pesan itu darimu. Entah sejak kapan aku mulai senang menunggu pesan darimu muncul di layar ponselku. Entah sejak kapan senyum di bibirku selalu menemaniku ketika sedang berpesan ria denganmu. Obrolan yang biasa saja bisa membuatku tersenyum, terkadang aku heran dimana letak lucunya? Sering sekali ketika kamu mengirim pesan lucu, aku membayangkan kamu membicarakan itu di depanku, jadi aku selalu bisa rindu dengan hal sesederhana itu karnamu tahu? Aku selalu berpikir bagaimana denganmu? Apa kamu juga rindu saat aku memberimu pesan lucu? Atau tidak? Aku sangat berharap bahwa kamu rindu sampai kamu tidak bisa tidur! Hahaa..

Sungguh aku sangat senang mendengar ringtoon ponselku berbunyi dan memunculkan namamu. Aku senang mengerjaimu dengan mengangkat teleponmu agak lama agar kamu menunggu sambil tertawa kecil. Lalu ketika aku mengangkat teleponmu, kamu akan bertanya "dari mana saja? Aku kan ingin dengar suaramu" begitu. Saat seperti itu kamu terdengar sangat manis.

Kamu menelpon dan membicarakan hal tidak penting dan menanyaiku banyak hal dari hal yang ku suka sampai yang tidak kusukai. Kamu bisa tiba-tiba mendadak jadi wartawan yang membuatku kebingungan untuk menjawabnya satu persatu. Tetapi dengan begitu aku merasa begitu di cintai. Makasih ya.

***

Kepada sang pencipta rinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang