🔴 [14]

38.9K 5.9K 186
                                    

Hai, makasih loh yang masih ngedukung gue buat lanjutin cerita ini, jujur gue pesimis gak ada yang suka. Tapi gapapa, walaupun cuma satu dua yg baca, yang penting kan ada yang masih respect
Makasih buat koment dan vote kalian. Maaf ya Dora, gara-gara cerita Saras dan Bagas dirimu terabaikan wkwk ✌️😂

-

-

"Nnggg, Rio kita kayak orang mau nyebrang aja deh."  gue langsung ngelepasin tangan Dora pas dia ngomong gitu, seakan ngasih kode kalau tangannya minta di lepasin.

"Eh sorry."

Kita berdua kembali fokus ke layar bioskop. Padahal mah masih ada perasaan canggung, grogi.

"UAWHHHH~" Dora secara refleks meluk badan gue pas scene hantunya mendadak muncul sambil mainin piano. Hebat juga tuh setan bisa main piano.

DEG.

deg.

Elah, kenapa gue pake deg deg an segala sih?

"Ekhem, betah banget kayaknya di pelukan gue." deham gue, soalnya gue rasa dia udah kelamaan nemplok di dada gue. Entah dia beneran takut tau ada unsur modus.

Dora langsung benerin posisi duduknya seperti awal.

"Maaf Rio, tadi efek kaget."

"Iya tau kok. Santuy."

***

Selesai nonton film, gue ngajak dia makan bakso di pinggiran jalan . Bukan karena gue gak mampu bayarin dia di tempat high class ya, gue cuma mau ngetest dia aja, mau apa enggak makan di pinggiran jalan. Kebanyakan cewek yang gue kenal, biasanya malu atau segan kalau makan di pinggir jalan gini, banyak banget alasannya, katanya makananya gak sehat lah dan bla bla bla bla tai kucing lainnya.

Ternyata,  cewek ini emang sesuatu banget. Dia malah suka makan di pinggir jalan gini, nah gue suka nih tipe cewek kayak Dora. Itung-itung jalan sama dia cuma ngabisin setengah uang jajan gue doang.

Walaupun gue bisa di katakan mampu secara finansial, tapi gue gak mau berboros-boros ria. Itu duit kan punya bokap nyokap gue, masa dengan seenak jidat gue abisin.

Gue ngelap bibir dia yang belepotan dengan ibu jari gue. " Dora, lu kalo makan belepotan banget, rapi dikit ngapa sih." ucap gue sambil ngeliat dia yang makan bakso bulat - bulat, bikin pipi dia kembung sebelah. Dia terus melahap baksonya, tanpa peduli ucapan gue tadi.

Ngeliat dia makan tuh jadi kayak tambah kiyowow sekali. Aduh, cewek gue makin bikin gemes aja sih tiap harinya.

Lio ue au ium." ucap Dora yang gak jelas gara-gara nguyah bakso.

"Lu ngomong apaan sih?"

"Lio ue au ium" gue jadi pengen ngakak offline ngedengar dia ngomong belepotan kayak bocah.

"Apaan?"

"Lio ue au ium!"

Gue ngangguk sok paham, padahal enggak. "Apa tadi kata lu? 'Rio, gue mau cium'  oh jadi lu mau gue cium?"
tanya gue iseng sambil memonyongkan bibir gue, bibir gue seketika di geplak pake sendok baksonya.

"Awwwh, gila lu ya, tadi minta cium. Giliran di kasih malah di geplak sendok,  kalo bibir gue gak sexy lagi gimana?"

"Lagian lu nyebelin banget sih. Gue tadi bilang 'Rio gue mau minum!'  budek sih lu! Kebanyakan congeknya!"  kesal Dora yang mengambil minuman gue lalu nengguk habis minuman itu.

"Oh minta minum, kirain minta kisseu."

"Rio mulutnya ih, ini kita di tempat umum."

"Kalo tempat sepi berarti boleh dong?"

"Rio, lu gak ada adabnya ya emang, gue aduin lu ke bapak lu!"
Ancam dia yang justru membuat gue ketawa.

"Dora, suapin bakso dong." pinta gue ke Dora sambil buka mulut lebar - lebar.

Gue yakin orang-orang pada ngeliatin tingkah gue yang kayak anak bocah minta di suapin emaknya.

"Ahhh, buka yang lebar."  satu bakso masuk ke mulut gue.

"Lagi lagi!" gue mulai ketagihan minta di suapin, kapan lagi coba di suapin gini.

"Ah udah ah, gue mau makan juga." gerutu Dora yang menjauhkan mangkuk nya dari gue, kayaknya takut gue melahap bakso telornya.

"Tapi gue pengen makan juga~ah ahhh~" seketika gue pasang mode manja, biar orang-orang ngeliatin. Rencana gue berhasil, Jali langsung nyuapin gue lagi karena gak mau malu lebih lanjut.

"Gue sebwn pacar apa budak lu sih." protes Dora yang langsung gue balas dengan sentilan di jidatnya.

"Pacar merangkap budak ngehhhe."

"Besok-besok lu kalo cari istri, cari yang mau lu suruh-suruh kayak gini!"

"Kayak lu dong berarti?!"

"Gak, gue tolak lu."
Tolaknya bahkan sebelum gue ngelamar dia.

***

Nonton udah, makan es krim udahjuga, makan bakso udah, sekarang tinggal pulang.

Gue mengantar Dora pulang ke rumah. Tapi masih setengah perjalanan, tiba-tiba turun hujan cukup deras. Kenapa hujan pas gue lagi bawa motor sih, aelah, mau gak mau kan gue harus neduh.

Kebetulan gue gak lewat jalan raya, jadi gue lewat gang-gang gitu biar cepet nyampe. Gue berenti di sebuah pos ronda yang kayaknya kosong. Penerangan di situ emang redup banget.

"Kita neduh dulu ya, Dora." gue menepikan motor gue di samping pos.

Kita berdua duduk bersebelahan sama  di pos itu.

"Hujan lumayan deras ya."

"Iya, padahal di perkiraan cuaca cuma hujan ringan."
Jawab gue.

Dora mengulurkan tangannya untuk menadah air hujan. Di lain sisi, gue justru ngerasa dia cantik banget kalau lagi kayak gini.

"Rio mau coba?"
Tanyanya, gue menggeleng.

"Gak ah, air hujan kan kotor."

"Ih kata siapa? Coba deh,"
Dora mengangkat tangan gue untuk ikut menadah tetesan air hujan.

"Hhehhe dulu pas kecil, gue suka ngelakuin ini sama Mama gue." ceritanya sambil memejamkan mata.

Sial, kenapa kalau dia tutup mata gini, gue bawaannya pengen cium aja ya?

"Dora."

"Ya?" sautnya dengan mata masih merem.

"Gue boleh cium lu gak?" tanya gue dengan jantung berdetak kencang.

Ah gue bego banget sih, masa mau cium dia aja pake ijin segala sih? Peak.

Dia cuma diam sesaat, lalu membuka matanya.

Dia ngelatin gue cukup lama, sampai akhirnya ngangguk pelan dengan muka merah padamnya. Hah? Ini seriusan mau gue cium? Tadinya gue pikir dia bakal nolak mentah-mentah.

"Seriusan boleh?"

"Unghh, tapi bentar aja ya. Jangan bar-bar kayak pas di camping."

Tanpa banyak bicara lagi, tangan gue bergerak menuju wajah dia, gue mulai memiringkan wajah gue, mengusap belakang lehernya dia. Dia juga udah monyong-monyongin bibirnya. Tapi pas bibir kita hampir nempel--

"HACCUHH~"

Sial, bersinnya dia malah bikin batal acara ciuman.

Orang bilang, ciuman pas hujan-hujan emang nikmat. Tapi gue saranin jangan, takutnya kejadian kayak gue.

"Maaf Rio, tadi--"

"Lupain aja."

Dahlah.

Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang