" apa sih lu ? "
" Hehehe gapapa kok "
Ck, aneh! Bukannya perhatiin guru yang lagi jelasin, lah ini anak satu malah senyam senyum gak jelas liatin aku dari tempat duduknya sambil nopang dagu, kesambet apa gimana sih?
" Ishhh, Rio! Udah napa sih liatin gue "
Aku menjauhkan wajah Andrio yang semakin mendekat ke arah wajah ku yang udah fokus perhatiin penjelasan guru di depan kelas yang udah ngoceh panjang lebar tapi tetep aja di kacangin sama anak muridnya. Haduh! Ini nih kebiasaan buruk anak indonesia, menghargai guru di kelas aja gak bisa, gimana mau ngehargain orang lain di luar sana." Kenapa emang kalo liatin cewe gue? Ada undang-undang pak Presiden yang ngelarang? "
Elaknya yang masih tetap ngeliatin aku dengan senyum yang gak kunjung berenti.Aku berdecak sebal,lalu menusuk pensil yang gak begitu tajam ke pipi dia.
" jangan liatin gue terus, nanti lu ketagihan " ucap ku yang mulai berani.
Andrio terkekeh pelan, kemudian senyum iseng nya yang ngeselin itu kembali mengembang sempurna.
" Susah sih ya punya pacar imut kayak lu gini, bawaannya pengen liatin terus "
Duh, bukannya fokus sama penjelasan guru di di depan, aku malah ikut gak fokus kan karena ulah Andrio barusan, bukan cuma karena gombalan receh nya, tapi karena inget kejadian kemaren pas dia beneran nyatain perasaannya ke aku.
" Dora..."
Biarin ak aku pura pura budek.
" suit suit, cewe! Liatin abang dong "
Cobaan apa ini?
Aku menutup buku ku begitu kasar karena suara yang dari tadi memecah konsentrasi ku. Bahkan karena suara buku ini, aku jadi di liatin sama guru yang lagi ngajar di depan
Arghh.. Nyebelin!
Malas banget rasanya harus noleh ke samping terus ngeliat muka Andrio Tengil yang dari tadi senyam senyum gak jelas.
" Apa lagi sih? "
Andrio tidak menjawab, dia hanya tersenyum dengan tangan yang memperbaiki posisi kacamata ku yang hendak melorot, harap maklum saja, ini efek samping hidung ku yang terlalu mancung ke dalam.
" ceileh galak bener, gue mau nanya pendapat loh nih "
Aku ngeliat ke guru yang lagi nulis di papan tulis " Nanya apa? " ujar ku mengiyakan permintaan Andrio.
" Lu sayang gak sih sama gue? "
Apa sih? Kok dia jadi nanya random gitu.
Ini tuh lagi di kelas, harusnya dia nanya tentang pelajaran kek biar nyambung dikit sama latar tempat , eh malah bahas masalah perasaan.
" Rio, aku gak punya waktu buat bahas masalah perasaan di sini, inget kita itu di kelas buat nuntut ilmu bukan buat nuntut perasaan "
Andrio menarik senyum nya begitu paksa.
Dia membuang wajah nya ke arah depan.
Diam-diam aku memandangi wajah serius nya.
Manis banget sih dia kalo serius gini, kumis tipis dia itu loh, minta di---
" Jangan liatin gue, gue lagi kurang ganteng hari ini "
Aduh Anjali! Malu kan kamu ketauan ngeliat Andrio.
Aku menggigit kuku ku saking malunya.
Kami kembali diam
Yang ada hanya suara Bu Guru yang lagi nanya-nanya tentang rencana kami setelah lulus dari sekolah ini, melepaskan seragam putih abu abu, melangkah ke tahap lebih tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar]
Teen FictionGenre :TEENFICTION [Story 2] Semua berawal ketika masa orientasi sekolah dulu. Anjali--gadis dengan rambut mirip seperti Dora--tak pernah menyangka bahwa surat cinta yang ia buat akan menjadi pembuka cerita untuknya. Ia tak pernah menyangka bahwa...