Playlist still - Sondia
Absennya dong!
Berikan banyak cintah untuk cerita ini agar zefmon tetep semangat nulisnya yaa 💕
Semoga kali ini cerita Dora bisa di tamatkan. Amin.
"Kenapa jantung saya berdegup kencang ya di dekat kamu?"
Apa barusan Rio sedang mencoba mengatakan bahwa ia masih menyimpan perasaan untukku? Ada yang bilang bahwa ketika dua orang putus namun masih menyimpan rasa, sebenarnya hanya status mereka yang terputus, hubungan di antara mereka sejatinya tidak benar-benar berakhir. Ini yang di namakan cinta lama belum kelar.
"Rio...jangan bilang kalau-"
"Bercanda hahahaha."
Tawanya malah semakin kencang melihat wajahku yang sudah sangat serius.
"Berak." dumelku. Aku melipat kedua tanganku lalu membelakanginya. Tak ingin berlama-lama bersamanya, aku melepaskan jas yang ia pinjamkan lalu berlari menerobos hujan, menghentikan sebuah taksi yang lewat.
Payah, hanya karena mendengarnya bicara seperti tadi, hatiku merasa sedikit ada harapan. Tapi sekali lagi, Andrio memang hanya menganggap semuanya candaan. Apa dia pikir perasaanku memang sebercanda itu? Dahulu ia membuatku sebagai pacar leluconnya selama tiga tahun, lalu dikala perasaanku untuknya sudah tumbuh, ia pergi meninggalkanku begitu saja hingga rasa itu belum juga beres sampai kini.
Mungkin kalau saat itu dia bisa pamit dengan cara lebih baik, aku pasti akan menerimanya dan tak perlu terjebak bersama sosoknya di masa lalu, tapi kepergiannya malah membuatku terasa ada yang janggal.
Kusandarkan kepalaku di kaca mobil, melihat tetesan air hujan yang mengalir di kaca.
Derrtt...
Sebuah panggilan masuk dari Arka. Aku menarik nafas dalam sebelum mengangkatnya, kesal tentu saja karena ia membuatku menunggu tanpa kabar sama sekali, namun aku tak ingin marah padanya, ia terlalu baik padaku selama ini.
Menungguku untuk melupakan Andrio aja dia sanggup, masa aku baru nunggu setengah jam seperti tadi sudah marah? Tapi.. Apa benar ini hubungan yang dibangun atas dasar cinta?
Atau sebenarnya aku hanya tidak bisa menolaknya karena dia terlalu baik?
"Halo?"
"Kamu dimana? Aku gak lihat siapa-siapa di depan kantor kamu. Maaf ya, tadi aku sibuk menelepon kolega bisnis, maaf banget, kamu nungguin lama ya?"
"Enggak kok, aku udah pulang sejak tadi. Sekarang aku udah rebahan di kasur, kayaknya kita nonton lain kali aja deh ya."
"Syukur deh, aku sempat kuatir kamu nungguin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar]
Teen FictionGenre :TEENFICTION [Story 2] Semua berawal ketika masa orientasi sekolah dulu. Anjali--gadis dengan rambut mirip seperti Dora--tak pernah menyangka bahwa surat cinta yang ia buat akan menjadi pembuka cerita untuknya. Ia tak pernah menyangka bahwa...