🔴 37. Mari Berteman

20.3K 4.2K 2K
                                    

Playlist kala cinta menggoda-Cover Noah

Harus dengerin, lagunya cocok buat salah satu tokoh.

Btw Dora udah satu jeti, yeihhh 🎉

Makasih ya buat dukungannya!

Absennya dulu!

Sudah seminggu ini aku hanya terus duduk termenung di depan jendela, berbaring di kasur sambil menangis memeluk buku yang Andrio tinggalkan untukku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah seminggu ini aku hanya terus duduk termenung di depan jendela, berbaring di kasur sambil menangis memeluk buku yang Andrio tinggalkan untukku. Hatiku makin kacau saat melihat kembali fotonya yang sudah mengurus, dia tak lagi terlihat sama dengan Andrio lama yang aku kenali. Namun satu hal yang aku yakini, dia masihlah Andrio tengil yang aku cintai. Tetap terlihat ganteng di mataku.

Tak ada hari tanpa menangis, bahkan aku berkali-kali mendapatkan telepon karena seminggu membolos kerja.

Sepi sekali, hanya aku sendirian. Setiap harinya juga Arka datang di depan kost-anku, membawa makanan dan bunga sebagai permintaan maaf namun sama sekali tak aku hiraukan.

Aku paham, tidak sepenuhnya ini salah Arka, aku terlalu kejam waktu itu menamparnya di depan banyak orang, tapi jika diingat kembali, kenapa dia harus bilang aku cinta pertamanya jika pada kenyataannya ia memacariku pun atas perintah Andrio. Jelas itu sebuah kebohongan. Dan aku rasa gak ada orang yang suka di bohongi bukan?

Seperti sekarang, di luar sedang hujan tapi dia masih aja berdiri memegang payung sambil memegangi telepon genggamnya, gak takut kesambar gledek apa dia.

"Anjali, tolong temui aku sebentar, ayo kita bicara baik-baik, aku tahu emang salah udah bohongin kamu, tapi perlu kamu tahu bahwa semua perasaan yang aku berikan selama ini bukanlah sebuah kebohongan."
Ungkapnya di balik telepon yang aku langsung matikan.

Bagaimanapun seminggu sudah berlalu, cukuplah untuk membuatku bisa berhadapan lagi dengannya. Maka aku putuskan untuk bicara dengannya kali ini.

"Masuk."

Aku menyuruh Arka duduk di depan teras, untuk beberapa waktu kami hanya terus berdiam, ketika dia mencoba untuk meraih tanganku, tanpa pikir panjang aku langsung menarik tangan darinya.

"Anjali,"

"Jadi, mulai dari kapan kamu tahu Rio sakit?"

"Enam tahun yang lalu menjelang kelulusan."

"Lalu kamu cuma diam dan membuat aku menjalin hubungan yang penuh kebohongan? Apa kamu pikir aku bakal mau pacaran sama kamu seandainya aku tahu Rio berjuang melawan penyakitnya? Hah?!"

Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang