🔴 17

36.9K 5.3K 176
                                    

" Rio!! "

Apaan lagi sih, gue mau pulang aja mesti di cegat sama ini Dora the Explorer.

" Apa sayang? Hmmm? " tanya gue menggoda Dora.

" Sayang, sayang, sayang pala lu kotak. Jadi gini Rio, kan kita ada tugas kelompok, kerjain bareng ya?? Soalnya lu harus paham ini materi, kalo gak, entar nilai lu kurang "

" Gak, Thanks. gue mau pergi balap motor, kerjain aja sendiri " gue udah pake helm gue, padahal masih belum di parkiran, udah gue pake aja. Biar si Dora nyerah bujuk gue, orang gue mau pergi balapan kok.

Gue kembali melangkah meninggalkan sekolah yang udah sepi.

" Rio!! Kalo lu ikut ngerjain tugas ini, gue bakal ngasih apapun, suer "

Gue menoleh sekilas ke arah Jali dengan senyum nakal gue yang mengembang begitu sempurna " really?? Apapun itu? "

Anjali langsung gelagapan, terlihat dari tangan dia yang udah garuk-garuk lengan nya.

" Ngg, gak semua juga sih, selama gue bisa ngasih ya pasti gue kasih "

Hahaha kyut banget sih cewe gue ini, jadi pengen cium.

" Kalo gue minta cium, lu mau gak? "

" Yang lain, sayang sekali permintaan anda tidak terkabulkan, silakan coba lagi "

Dasar cewe, tadi dia bilang minta apa aja, giliran gue minta dia begitu CIH

" Yaudah gue mau deh, tapi lu harus dateng dulu ntar sore, liat gue balapan, oke? "

Anjali cuma bisa diam meremas tali tas nya seraya memainkan kakinya satu dengan yang lain.

" Kalo lu diem gitu, artinya Lu setuju, ok. Ayo sekarang gue antar lu pulang dulu ya, entar calon ibu dari anak anak gue nyasar lagi "
Gue merangkul bahu Anjali, secara paksa sih.

" apaansih, nyasar ke mana coba, orang tiap hari lewat jalan yang sama, ngacoh! "

" Nyasar ke Hati yang lain, jangan bawel "

.
.
.

Anjali Pov

Brumm.. Brumm...

" pegangan yang kuat di perut gue, gak usah malu-malu Dora, entar kalo kita nikah, lu bakal pegang gue sepuasnya "
Dasar Andrio Tengil, seenaknya aja ngomong gitu ke aku. Emangnya udah pasti apa dia yang jadi suami aku? Cowok gak jelas. Idihhh.

" Ng... Pegangan di bahu aja ya Rio.. " ucap ku agak malu, masa iya sih, aku harus meluk tubuh Andrio dari belakang? Bukannya itu bakal bikin risihhhh ya?

" enak aja lu kata gue tukang ojek. Gue itung mundur nih ya, kalo lu belum meluk juga, gue langsung gas pol nih motor, gak bercanda gue "

Bodo amat, mau kamu gas kek, rem mendadak kek, gak peduli aku.

Brumm

Andrio beneran nge gas motornya, mau gak mau, tangan ku yang tadi di bahu dia langsung otomatis memeluk erat tubuh Andrio.

" Rio pelan-pelan ihh ".

" berisik lu! "

Dasar Cowok budeg, di bilangin pelan-pelan malah makin di kencengin motornya. Edan kamu Rio

" Apaan? Tadi lu ngomong apa Dora? "

Ucap Andrio di saat mengemudikan motornya dengan kencang melewati jalan Raya jakarta yang entah kenapa sore ini agak lenggang.

" gue bilang pelan-pelan, budeg "

" ohhhh, lu bilang I Lope you?? Hahahah I lope you too Dora "

" Andrio Madjat !!!!! ". Aku memukul punggung dia. Dasar ngeselin, aku bilang nya apa, dia bilang nya apa. Siapa yang gak hipertensi kalo gini, ayo siapa??

🐚🐚🐚

Maaf banget singkat dan ngacoh, sedikit curhat ya, dulu certa ini tuh gue suka banget ngetiknya, nyampe jam 11 malam gak tidur gue buat ngetik certa Dora, tapi gak tau karena apa, gue jadi kehilangan selera buat nulis ini certa.




Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang