⚫Anjali pov⚫
Sudah berlalu satu minggu sejak kejadian camping itu , sekarang kelas XII kembali di sibukkan dengan berbagai pelajaran tambahan buat bekal ujian berbasis komputer.
Dan kalian tau apa yang berbeda setelah acara camping itu?
Andrio yang biasanya cuek bebek sama aku, malah sekarang tiap hari ngechat aku mulu. Ngapain coba tuh cowok?
Pokoknya sekarang dia serba ribet gitu deh, katanya sih kalo malam itu paling lambat tidur jam sepuluh, kadang bikin kesel juga sih sama sifatnya dia yang sok ngatur. Apa-apa dia yang nentuin, kayak misalnya aku pake baju yang gak sesuai sama dia, pasti langsung di komentarin, berasa pacar beneran kali ya, padahal kita berdua gak seserius itu punya hubungan.
Tring! --LINE
Satu pesan masuk dari Andrio, pas banget jam pelajaran olahraga. Aku emang sengaja gak ikut bergabung dengan anak cewek lain yang lagi main voli, selain karena aku bakal di asingkan sama mereka, aku juga lagi gak bisa gerak bebas, biasalah masalah cewek lagi dapet soalnya. Yakali lagi sakit nyeri gini aku lompat-lompat nangkep bola. Jadi lebih baik aku hanya duduk di pinggir lapangan aja menonton mereka.
LINE
Andrio Tengil
Dora!
Kok lu gk ikutan main sm yg lain?
Aku cuma diem sesaat, niatnya sih gak mau bales. Cuma gimana ya, dia udah melototin dari lapangan basket.
Kalian tau kan aku gak mungkin ngacangin dia? Bisa mampus aku.Dora
gpp, lg sakit perut aja.Andrio Tengil
Knp? Belom poop?💩Aku cuma mendengus kesal ngeliatin dia yang cengar-cengir ditengah lapangan sambil balas chat dariku, sesekali sahabat-sahabat dia yang ngeselinnya minta ampun, tertawa mengejek ke arahku dan Andrio. Bikin gondok aja, udah tau lagi dapet.
Dora
bukan ogeb 😑.
Gue lagi datang bulan.Andrio Tengil :
bulan kok dateng sih? Wkwk 😂
Dora :
dih paansih, krik lu!
Andrio Tengil :
yaudah sorry deh.
Gw mo lanjut maen lagi ya, Bye 😘😚Dora :
jijik gue sama emot lu 🤢
Ngapain coba pake ngirim emot kiss? Jadi ngingetin ciuman pas di camping itu kan!
"Dora!"
Teriaknya dari tengah lapangan.Dia tersenyum sambil memegang bola basketnya. "LIATIN GUE MAIN BASKET YA!"
"CIEEEEEEE!"
Teriak sahabat-sahabat Andrio dari tengah lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar]
Teen FictionGenre :TEENFICTION [Story 2] Semua berawal ketika masa orientasi sekolah dulu. Anjali--gadis dengan rambut mirip seperti Dora--tak pernah menyangka bahwa surat cinta yang ia buat akan menjadi pembuka cerita untuknya. Ia tak pernah menyangka bahwa...