Playlist dulu kita masih SMAMasih setia sama lapak ini?
"Kamu takut gagal move on dari saya?"Ih serius ya, itu tuh pertanyaan legend paling terkampret yang ditanyain sama mantan. Seharusnya mantan gak usah nanyain itu, kenapa? Karena kalau kita yang ditanya dan ternyata emang masih ada rasa, jatuhnya malah nyesek sendiri.
Aku tersenyum sinis menanggapinya.
"Gak bisa move on? Hahhahhah, ups. Mobil lo diparkir di mana sih emangnya?" tanyaku menantang, dia pikir aku bakalan nolak karena belom move on dari dia gitu? Sorry ya, aku sedang dalam fase mencoba melupakan. Jadi gapapa kalo kali ini aku semobil sama dia, anggap aja nguji hati. Asal jangan sampai memang aku kelihatan belum sepenuhnya move on dari dia.
Andrio ikut tersenyum, dia lebih dulu melangkah menuju basement tempatnya memarkirkan mobil.
"Silakan," Rio membuka pintu untukku. Ish Ish, udah mantan masih aja suka gitu.
"Gue punya tangan buat buka pintu sendiri." sindirku, biar dia sadar. "Udah mau nikah tapi masih aja ganjen. Ckck."
Lagi-lagi, Andrio malah senyum-senyum menganggapiku. "Lo tuh emang sesuatu banget ya ternyata." lanjutnya saat kami berdua sudah ada di dalam mobilnya.
"Sesuatu gimana? Maksud lo apaan?"
Andrio tak menggubris pertanyaanku, tangannya malah menarik seatbelt, lalu memasangkannya padaku.
Klik.
Aku jelas melotot gak suka sama kelakuan dia barusan, bisa-bisanya dia mau bikin aku baper di saat dia sendiri sudah punya calon istri. Emang gak ada berubah ya ngeselinnya dia dari dulu.
"Gue punya tangan."
"Iya tau, gue kira lo masih gak bisa pake seatbelt." ucapannya membuatku kembali flashback, dulu saat pertama kali aku masuk ke mobil dia, aku emang agak norak karena gak bisa masang seatbelt, tapi siapa yang sangka dia masih ingat aja hal memalukan itu. Dari sekian banyaknya kenangan, kenapa malah harus inget yang itu sih.
"Gak usah bahas masa lalu deh, udah basi, Rio."
"Kalo basi ya angetinlah, siapa tau jadi enak lagi."
"Dimana-mana makanan kalo dah basi tuh gak layak dikonsumsi, berlaku untuk mantan."
"Iya deh, Dora the Explorer emang maha tau. Monyet lo mana, kok gak ikut? Eh iya lupa, tadi udah balik duluan ya."
Spontan aku menoleh kesal padanya. Terus monyet yang dia maksud itu Arka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Call Me Dora! [Cinta Lama Belum Kelar]
Teen FictionGenre :TEENFICTION [Story 2] Semua berawal ketika masa orientasi sekolah dulu. Anjali--gadis dengan rambut mirip seperti Dora--tak pernah menyangka bahwa surat cinta yang ia buat akan menjadi pembuka cerita untuknya. Ia tak pernah menyangka bahwa...