"Pergi dan kembali"
Setelah beberapa hari, keadaan Naya berangsur baik. Lebam di pipinya sudah hilang dan dia sudah tidak di ruang isolasi itu.
Saat ini Naya,Jefi, dan Rommy, sedang berkumpul di kamar Naya dulu saat di sini.
"Lalu, apa rencana kita?"ucap Rommy membuka suara. Cukup sulit untuk mengajak Rommy bergabung.
"Aku akan pergi ke London, ke rumahmu untuk mencari bukti dari perkataanmu"ucap Jefi.
"Kapan kau akan pergi?"tanya Naya.
"Dua hari lagi"
"Ah..iya.Waktu itu kalian masuk ke rumahku. Kalian tahu password rumahku?"tanya Naya.
"Tidak sulit untuk menebaknya"Rommy tersenyum bangga.
"Kau masih belum menggantinya dari dulu"ucap Jefi.
"Pantas saja"
"Dia memang pernah ke rumahmu sebelumnya?"tanya Rommy.
"Beberapa tahun yang lalu. Aku lupa kapan lebih tepatnya"jawab Jefi.
"Tapi, kenapa kau tinggal di sini,kalau kau punya rumah sendiri? Kau bisa saja melarikan"ucap Rommy.
Naya tersenyum miring.
"Bodoh. Coba kau pahami kata-katamu tadi. Apa ada jawabannya"ucap Naya sarkastik.
"Kau benar. Kalau kau melarikan diri, kami selalu berhasil menangkapmu"Rommy tersenyum bodoh.
Jefi tertawa.
"Dasar bodoh"ejek Jefi.
"Lalu apa yang kami lakukan,selama kau pergi ke London?"tanya Naya.
"Untukmu, sebaiknya berdiam diri di kamar saja. Jangan lakukan hal bodoh yang membuat paman John menggila"
"Dia memang sudah gila"potong Naya.
"Untuk Rommy, jaga Naya, jangan sampai paman John menyentuhnya sedikit pun. Tetap ikuti perintah-perintah paman John seperti bbiasanya. Jangan sampai kau melawannya. Atau semua akan sia-sia"ucap Jefi.
Naya dan Rommy mengangguk bersamaan.
Seseorang mengetuk pintu kamar itu.
"Jefi, Rommy kalian di panggil paman John" ucap orang itu.
"Ya sudah kami pergi dulu"pamit Jefi.
"Jef, boleh aku memakai ponsel?"tanya Naya.
"Sebaiknya jangan"ucap Jefi dengan wajah tidak senang.
"Tapi aku ingin menghubunginya"Naya menatap sendu Jefi.
"Kau harus bisa menahannya"ucap Jefi.
Jefi dan Rommy keluar.
"Cemburu,huh?"
"Diamlah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (END)
Teen FictionKarenamu aku bahagia. Karenamu aku merasa hidup,aku merasa dicintai dan dihargai. Karena hadirmu dalam hidupku, semuanya berubah jadi lebih baik. . . . Rank #1depression [05 Feb 2020]