Chapter 11

2.3K 130 5
                                    

   "Jangan menakutiku seperti ini. Kau tahu betapa aku sangat mengkhawatirkanmu"

"Hai kak" sapa Keyara, ketika Ray sudah masuk ke ruang kerjanya di kantor.

"Key,sedang apa disini?"tanya Ray bingung.

"Hanya ingin mengunjungimu saja"

"Kau ini"

"Bagaimana besok, jadikan?"tanya Ray yang sudah duduk di hadapan adiknya itu.

"Tentu saja, itu harus"

"Oke, besok kakak kesana membawanya"

"Hmm. Ah iya, aku mau bertanya sama kakak. Waktu di rumah sakit kemarin, apa sih yang terjadi antara kakak dengan dokter Monika?"tanya Keyara.

"Ohh itu, kenapa harus kau bahas lagi sih"Ray tampak tidak suka.

"Aku hanya teringat saja"

"Kemarin itu ada sedikit salah paham. Kakak salah menarik tangan, kakak kira yang berjalan disamping kakak waktu itu Naya, ternyata orang lain dan itu adalah dokter Monika yang kamu bilang tadi. Kakak sudah minta maaf, tetapi dia tetap tidak terima. Dia membuat kakak kesal ditambah Naya yang tidak kelihatan waktu itu, yasudah akhirnya terjadi sedikit keributan"jels Ray panjang lebar.

Keyara melihat Ray sebentar, dan tiba-tiba saja tertawa terbahak.

"Jangan menertawakan kakak"ucap Ray kesal.

"Kakak lucu sekali, seharusnya kakak tinggalkan saja dia waktu itu"ucap Keyara yang masih tertawa.

"Sudahlah Key, jangan tertawa, apanya yang lucu sih"ucap Ray semakin kesal. Keyara pun menghantikan tawanya dan menarik napas pelan-pelan.

"Kalau kakak tahu, dokter itu semenyebalkan itu, sudah kakak biarkan saja dia waktu itu"

"Kakak benar, kakak tidak tahu tentang dia. Dokter Monika itu wanita yang menakjubkan"ucap Keyara.

"Menakjubkan? Maksud kamu?"Ray bingung.

"Tidak akan kuberitahu, tapi aku mau mengingatkan kakak, untuk berhati-hati dengannya, dan jangan sampai jatuh ke dalam kata-kata manisnya itu"

"Maksud kamu apa sih Key?"Ray semakin bingung.

"Tidak ada, tapi aku mau kakak mengingat perkataanku tadi"

"Jangan jadi sok misterius seperti ini. Kau tidak cocok "

Keyara mengedikkan bahunya dan tersenyum.

"Lalu bagaimana dengan Naya, aku dengar dari mama dia bekerja di sini sekarang"Keyara mengalihkan pembicaraan.

"Iya, dia jadi pengganti manager keuangan yang lama"

"Apa dia pernah kambuh lagi?"tanya Keyara.

"Sejauh ini, dia baik-baik saja"

"Aku ingin bertemu dengannya"

"Boleh saja, tapi kakak tidak jamin,mengingat kejadian hipnotis waktu itu"ucap Ray menakut-nakuti adiknya itu.

Because Of You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang