"Kini aku tahu bagaimana rasanya rindu yang membunuh"
"Apa?! Beraninya dia melarikan diri dariku"teriak John marah.
"Maafkan kami paman. Kami benar-benar kehilangan jejaknya"ucap Jeffi takut-takut.
John menatap Jeffi dan Rommy dengan penuh amarah.
"Goblok! Gunakan otakmu, bodoh"maki John. Emosinya benar-benar memuncak.
"Keluar!?"usir John.
Mereka berdua cepat-cepat keluar dari ruangan John.
John melonggarkan dasinya. Duduk di kursi kebesarannya."Tuan ada tamu untuk anda"teriak seseorang dari luar ruangannya.
"Masuk"
"Wah lihat siapa yang datang"sambut John dengan terkejut.
"Kau terlalu berlebihan. Bagaimana John dengan gadis pesananku. Apa sudah bisa ku bawa pergi?"ucap Fedro.
"Saya minta sedikit waktu. Gadis itu sedang dalam perawatan tubuhnya agar lebih cantik lagi saat bertemu denganmu. Tunggulah sedikit lagi"ucap John.
"Kau ini. Aku bahkan sudah menunggunya sampai berbulan bulan"ucap Fedro kesal.
"Saya minta maaf. Ini demi memuaskanmu"
"Baiklah aku akan menunggu sedikit lagi,tapi jika tetlalu lama aku akan mengambilnya secara paksa dan bayarannya ku kurangi"
"Baik,baik. Secepatnya akan kuserahkan padamu. Kupastikan gadis itu akan memuaskanmu dengan baik"ucap John.
"Saya permisi dulu"pamit Fedro.
Fedro keluar dari ruangan John dengan perasaan bertanya-tanya.
"Dasar tua bangka"caci John.
"Halo Ray"telpon Fedro.
"..."
"Papa ingin bertemu"
"..."
"Di cafe tempat biasa"
Setelah melakukan panggilan itu Fedro langsung menuju tempat perjanjian mereka.
***
"Apa yang terjadi?"tanya Fedro.
"Papa selalu tahu aku hanya dengan membaca ekspresi wajahku"ucap Ray lemas.
"Aku ayahmu, wajar saja nak"Fedro tersenyum.
"Naya, dia sudah pergi ke suatu tempat yang jauh"ucap Ray lesu.
"Bagaimana bisa?"
"Karna dia mencintai Ray dan tidak ingin Ray dalam bahaya. Orang-orang paman Naya mulai mengincar Ray"Ray tertunduk sedih.
"Papa paham masalahnya sekarang. Sama sekali tidak ada kabar darinya?"
"Tidak ada pa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (END)
Teen FictionKarenamu aku bahagia. Karenamu aku merasa hidup,aku merasa dicintai dan dihargai. Karena hadirmu dalam hidupku, semuanya berubah jadi lebih baik. . . . Rank #1depression [05 Feb 2020]