2

3.5K 110 0
                                    

"Ciee.... Mike, dideketin tuh sama Sonya" Cengir James ngegodain Mike.

Maklumlah James orangnya cukup usil.

"Apaan sih, nggak ah" Bantah Mike sambil senyum malu-malu kucing.

"Ciee... malu, jelas tuh dia kasih kode ke kamu. Gimana sih, udah dideketin cewek-cewek cantik di sia-siain" Terang Audric ikut ngegodain Mike.

"Maksudnya?" Mike mengangkat alisnya satu sambil memasang tampang pura-pura nggak tau.

"Sonya? Adira? Itu kan cewek paling cantik di sekolah ini" Terang James nyosor to the point banget.

"Iya. Apalagi Adira, udah cantik, berbakat, pinter banget lagi. Udah nggak ada yang bisa kalahin deh," Tambah Ryan terlihat menghayalin Adira sambil senyam-senyum.

"Ahh... udahlah, gue pergi dulu yah"  Mike lalu berjalan meninggalkan teman-temannya.

Adira cantik? Pintar sih iya. Tapi cantik? Mikir Mike sambil berjalan pergi.

Udahlah, sayang kalau ganteng tapi matanya buta nggak bisa liat cewek cantik. Apa ini yang namanya adil?

"Yah, dia malah pergi" Keluh Oliver merasa nggak puas melihat Mike digangguin.

"Iya, payah tuh" Protes James yang juga merasa nggak puas menggangu Mike.

"Hey, Brent. Kenapa lho diam aja dari tadi?" Tanya Ryan yang nyadar kalau Brent yang biasanya paling banyak ngomong dari tadi hanya terdiam.

"Apa? Nggak kok," jawab Brent santai.

Brent adalah salah satu cowok yang terkenal ganteng dan juga pintar dari kelas sebelah. Dia sekelas sama Sonya dan juga Mila, di kelas 12 B. Sementara Mike dan Adira di kelas 12 A.

"Triing... triing....triing" Bel masuk kelas berbunyi.

Mike yang berjalan masuk kedalam kelas segera mendapati Adira yang sudah lebih dulu masuk ke kelas.

Gadis itu kelihatan masam dan juga kesal.

"Ada apa dengan Adira? Kenapa wajahnya masam gitu? Dia lagi sakit? Apa dia marah? Apa dia baik- baik aja? Sial! Pikiran gue berputar- putar karena khawatir sama dia" Gumam Mike dalam hati setelah melihat wajah Adira yang masam.

Laki-laki bernama lengkap Mike Pratama itu segera menghampiri Adira. "Adira, kamu kenapa?"

"Nggak papa kok," jawab Adira datar sambil tetap mempertahankan wajah masamnya.

Apa dia mencoba menyembunyikan fakta dia cemburu karena Mike dan Sonya? 

"Tapi kok wajahnya masam gitu?"

"Nggak papa, aku cuman nggak enak badan aja"

"Oh gitu. Gimana kalau aku antar kamu ke UKS? Aku gendong deh kalau kamu nggak bisa jalan" Tawar Mike tidak tega sahabat perempuan satu-satunya jatuh sakit.

"Nggak usah, aku disini aja"

"Ya udah deh, kalau kamu ada sesuatu panggil aja aku. Aku akan bawa kamu ke UKS. Oke?"

Adira & Mike (COMPLETE✔✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang