***
"Tadi gimana kamu team kerjanya? Udah nentuin apa aja?" Tanya Adira."Lumayan. Kita bakal mulai buat beberapa kostum dan juga beberapa properti" jawab Brent santai.
"Oh, bagus dong"
"Kamu sendiri gimana tadi? Lagunya gimana?"
"Bagus. Lagunya lumayan, aku udah hafal banget sih sebenarnya"
"Hey, kalian berdua dari tadi aku cari-cari" terang Mike menghampiri Brent dan Adira yang sedang berjalan bersama.
"Apaan sih? Kamu mau nyari kita buat apaan?" Ketus Adira sambil melepaskan rangkulan Mike di bahunya dengan kasar.
"Nggak, hanya mau gabung aja. Mungkin ada sesuatu yang bakal seru" santai Mike.
"Sayangnya nggak ada yang seru kalau ada kamu, ok? Bye" ujar Adira terlihat bosan dan nggak selera lihat Mike lalu langsung berjalan pergi meninggalkan Mike dan Brent.
"Aduh, gara-gara lho nih Ren" Mike menyalahkan Brent yang dari tadi nggak ngapa-ngapain.
"Lho? Kok aku? Aku nggak ngapa-ngapain dari tadi" protes Brent sadar dia tidak melakukan apapun yang membuat Adira pergi.
"Pokokn..." kalimat Mike dipotong oleh Brent.
"Shh....udah, udah. Gue tau lho mau ngomong apa, mending lho nggak usah ngomong. Bye!" Terang Brent menyuruh Mike diam karena dari tadi terus menyalahkannya.
"Lho yah!" Tegas Mike kesal karena dipotong oleh Brent.
"Bye..." seringai Brent lalu pergi meninggalkan Mike.
"Rese tuh boneka sawah, gue hajar lho nanti biar tau rasa. Berani banget motong omongan gue" kesal Mike.
Setelah pelajaran selanjutnya....
"Kali ini cewek-cewek bakal nonton kita latihan buat pertandingan Sabtu nanti, gimana kalau nanti pas latihan lho nunjukkin pesona lho dalam basket?" Andre memberi ide ke Mike.
"Benar juga lho. Gue harus nunjukkin kalau gue lebih baik dan lebih pantes buat Adira" setuju Mike percaya diri.
"Bagus, lho pasti bisa lah" dukung Andre memberi semangat buat Mike.
*****
"Dira, Dita, yuk kita pergi ke lapangan" ajak Mila yang datang ke kelas Adira."Yuk" setuju Adira dan Dita lalu pergi bersama Mila ke lapangan.
Sementara itu dikelas Mila...
"Son, yuk kita kelapangan lihat anak cowok pada latihan" ajak Nita sahabat Sonya yang nggak kalah ngeselin.
"Nggak ah, aku males" tolak Sonya sambil memperlihatkan wajah yang bete dan badmood.
"Lho kenapa? Kan dibawa ada Mike, pacar elu" terang Nita bingung dengan ekspresi bete dan Badmood Sonya.
"Nggak. Dia udah bukan cowok gue lagi, kita udah putus" ketus Sonya karena masih sakit hati dengan Mike.
"Kok bisa? Kenapa lho nggak ngomong ke gue" Nita langsung khawatir dan prihatin pada Sonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romans#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...