(Di kelas Adira)
"Tolong buka halaman 654. Disana ada kisah tentang sejarah negara inggris" minta pak Andi.
Pak Andi mulai menjelaskan dengan santai dan sabar.
"Duh, kok jadi ngantuk yah. Jadi bosen banget deh sekarang, tapi apa gue yang salah atau emang Pak Adi menjelaskannya terlalu tenang?" Batin Adira.
"Kayaknya emang pak Adi nya deh. Soalnya semuanya hampir pada tidur tuh" gumam Adira melihat sekelilingnya.
Setelah selesai menjelaskan, Pak Adi memberi soal di papan tulis.
"Tolong kalian kerjakan soal di papan" Pak Adi mulai menulis soal di papan.
Sayangnya, tidak ada yang merespon ucapan Pak Adi. Semuanya sibuk tertidur.
Setelah selesai menulis soal, Pak Adi terlihat tidak sabar menghadapi para siswa yang sedang tertidur.
"Hey! Kalian dengar saya tidak! Jangan hanya tidur disaat jam pelajaran saya" seru Pak Andi kesal, karena tidak bisa lagi bersabar.
Siswa-siswa yang tertidur langsung terbangun mendengar seruan pak Adi yang cukup keras. Mereka langsung buru- buru mengerjakan soal dari papan.
"Well, kita jarang melihat itu terjadi" batin Adira, sambil mengerjakan soal.
Setelah sekolah selesai, Adira bergegas masuk kedalam mobilnya karena Pak Evan sudah datang.
"Non, Bapak sama Ibu titip pesan kalau mereka sebentar dari kantor langsung pergi ke suatu acara. Jadi bakal pulang agak malam" ujar Pak Evan.
"Oh, ok. Acara apa, pak?" Tanya Adira.
"Kalau itu saya kurang tau Non. Tapi kayaknya acara kantor"
Beberapa saat kemudian setelah sampai dirumah, Adira langsung masuk kekamarnya untuk berganti pakaian dan kemudian mengerjakan pr nya.
"Tok...tok...tok" bunyi ketukan pintu depan rumah Adira.
"Pasti ada yang datang. Tapi siapa?" Batin Adira penasaran lalu menguping lewat pintu kamarnya.
"Iya?" Jawab Bi Rina membuka pintu rumah.
"Bi, apa Adira ada?" Tanya Mike.
"Kalau itu....dari tadi saya belum lihat non Dira. Tapi kayaknya dia sudah pulang, tunggu yah mas. Coba saya cek di kamarnya"
"Permisi, Non Dira. Ada Mas Mike yang cari Non" Terang Bi Rina masuk kedalam kamar Adira.
"Bilang aja aku lagi ngapain gitu. Jangan bilang aku ada dirumah atau bilang aja aku sibuk banget nggak bisa di temuin" Minta Adira mulai stress.
"Ia, Non" nurut Bi Rina lalu keluar dari kamar Adira dan menuju ke arah pintu rumah.
"Gimana, Bi?" Tanya Mike.
"Non Dira lagi nggak ada dirumah. Dia lagi pergi, Mas" jawab Bibi Rina bohong.
"Ok. Kemana, Bi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...