5 tahun kemudian....
New york, Monday.
"Hi, sayang. Kamu dimana?" Tanya Brent menelepon Adira yang udah jadi tunangannya. Yup, mereka bertunangan 2 tahun yang lalu.
Adira bekerja di perusahaan Papanya di NY, dia menjabat sebagai wakil vice president dan Brent bekerja sebagai dokter spesialis di salah satu rumah sakit terkemuka di New York.
"Hi, aku masih dikantor nih. Soalnya aku banyak kerjaan tadi, tapi bentar lagi aku bakal pulang" Jawab Adira santai.
"Ok. Jangan lupa hari ini kita bakal dinner bareng di tempat aku. Ok?"
"Ia-ia. Aku bakal inget kok, aku bakal datang sebelum jam 7 malam. Yah?"
"Ia. Kamu kerjanya yang benar yah"
"Ia. Bye"
"Bye"
"Excuse me, Miss" Sekretaris Adira, Jenna datang sambil membawa berkas.
"Yes?" Sahut Adira.
"Here your file, please sign it and you have meeting 5 minutes later"
"Alright. Let's go now, i dont want the client wait"
"Yes, miss"
Adira dan Jenna pun bergegas pergi ke ruang rapat.
*******
Melbourne, Australia."Gitu deh, Ma. Aku bakal di pindahin sama Uncle Dennis ke NY buat kerja di perusahaannya, katanya aku bakal jadi Co-Ceo nya gitu. Jujur aja aku masih belum ngerti kenapa aku dipindahin kesana" Omel Mike terkesan mengeluh ke Mama nya.
"Udah-udah. Kamu nggak usah ngomel, itu mah bagus. Artinya kerja kamu bagus. Udahlah, lagipula di NY kan bagus" Komentar Mama.
"Ia deh. Kalau gitu, aku udahin dulu yah Ma. Soalnya aku mau lanjut packing, karena besok aku ke NY pagi-pagi banget"
"Ia. Kamu yang bener yah, safe flight"
"Ia. Bye Ma"
"Bye"
Mike pun menutup teleponnya dan lanjut beres-beres di apartemennya.
"Ok. Ini udah beres sekarang tinggal bingkai-bingkai fotonya yang aku mau beresin" Gumam Mike yang nggak sengaja, Mike malah kesandung saat sibuk ngatur-ngatur.
"Aduh...sakit banget" Pekik Mike yang jatuh ke sandung dan dengkulnya langsung kepukul ke lantai.
"Apaan nih?" Mike langsung meraba kotak yang membuat dia jatuh. "Ini kan kotak kenangan aku. Foto-foto SMA aku sama Adira dan teman-teman yang lain" batin Mike meraba fotonya berdua bersama Adira.
"Dira, kamu kabarnya gimana?" Bisik Mike kembali merindukan Adira setelah beberapa lama nggak pernah mikirin Adira yang dia coba lupakan.
"Woooi!!!" Teriak Andre heboh mengagetkan Mike yang lagi sibuk nostalgia.
"Apaan sih, ini evil ngeganggu aja muluk" batin Mike kesal. "Lho tuh yah, rese banget deh!" Desis Mike kesal sambil setengah teriak.
"Maaf-maaf. Lho udah beres-beres nggak?" Tanya Andre sambil sempat tertawa karena berhasil mengusili Mike.
"Tinggal dikit lagi nih"
"Temuin apaan lho? Foto lama yah? Ih..itukan Dira sama lho. Masih belum bisa move on yah? Ini udah 5 tahunan lho" terang Andre nyeleneh sambil menatap foto yang dipegang Mike.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romansa#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...