45

868 17 0
                                    

******
"Dir, kalau gitu aku balik ke kantor sekarang yah. Udah mau jam masuk kembali nih" Pamit Mike sambil berdiri dari sofa yang dibarengi Adira.

"Ia. Kalau gitu kamu hati-hati yah. Jangan ugal-ugalan di jalanan dan jangan lupa banyak minum air karena ini udah hampir masuk musim panas" Pesan Adira panjang lebar.

Hah? Tumben Dira perhatian dan secerewet ini. Ini pertama kalinya dia begini setelah sekian lama.

Senyum Mike sibuk bengong.

Adira hanya mengibaskan tangannya didepan Mike. "Wooi.... Mike Pratama?"

"Eh, ia" Jawab Mike yang kembali sadar dari dunia hayalan.

"Kamu kok malah bengong. Kenapa? Nanti kesamber lho"

"Nggaklah. Ini masih siang juga. Kalau gitu aku pamit yah. Bye..."

"Bye..."

Adira melambai sambil tersenyum dan kemudian mengantar Mike sampai kedepan pintu ruangannya.

"Dududud..." Senandung Adira agak kegirangan. "Kok aku senang banget yah? Aneh..."

Gumam Adira yang kemudian sadar jika dengan Mike yang datang, buat dia jadi semangat buat kerja lagi.

18.00 pm

"Aku harus cepet-cepet kerumah sakit nih"

Adira langsung mengambil tasnya dan segera pergi checkout sebelum keluar dari kantornya.

Beberapa saat setelah dirumah sakit, Adira tiba didepan kamar Brent dan menarik gagang pintu. "Jeez...!" Pekiknya terkejut tiba-tiba melihat Mike yang duduk menemani Brent.

"Shhh..." Mike menyuruh Adira untuk diam.

Adira pun mendekat ke arah Mike dan mulai bertanya. "Kamu kok bisa ada disini?"

"Aku cuman mau nemenin Brent karena tau dia nggak ada yang nemenin"

"Kamu udah lama?"

"Nggak juga. Baru 20 menit yang lalu. Tadi aku sempat ketemu sama dokternya juga"

"Oh yah? Dokternya ngomong apa?"

"Dokternya bilang Brent masih butuh waktu buat sadar dari komanya. Tapi semuanya bakal baik-baik aja Kok"

Bohong Mike agar Adira tidak panik dan sedih.

Sebenarnya... (flashback past)

"Are you Brent's friend?" Tanya Dokter yang sibuk mengecek keadaan Brent saat Mike datang.

"Yes. Why? Its somenthing wrong with him? How is he?"

"I have to say, your friends only got 10% chance to stay alive. He actually dying now"

Mike langsung shock dan berpikir untuk nggak bakal ngomong ke Adira.

"Okay. But can you not to telling Adira, Brent's fiancee? Cause she was worried about Brent"

"Sure. I'll try to keep it secret"

"Thanks"

"Youre welcome"

----------------------
Back....

"Syukur deh kalau Brent nggak papa" Senyum Adira terlihat lega mendengar ucapan Mike.

Adira & Mike (COMPLETE✔✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang