Adira dan yang lainnya masuk kedalam bioskop dan mencari seat mereka.
"Dir, yang ini seat kita" Brent kemudian duduk duluan dan disusul dengan Adira yang duduk disampingnya.
"Filmnya udah mau mulai nih" ujar Adira sambil menonton trailer film lain, yang biasanya muncul sebelum pemutaran film.
"Ia. Ini minuman kamu" Brent lalu memberikan minuman ke Adira.
"Thanks" Adira mengambil minuman itu dan menaruhnya di samping dekat seatnya.
"Youre welcome"
******
"Tok...tok...tok" Mike pergi ke rumah Adira dan mengetuk pintu rumah Adira."Mas Mike. Ada apa?" Tanya Bibi Rina setelah membuka pintu.
"Aku cari Adira. Adira nya ada?" Tanya Mike.
"Eh, ada Mike. Kamu pasti cari Adira" ujar Mama Adira yang baru keluar dari mobil menghampiri Mike.
"Ia tante. Aku cari Dira, Dira nya ada?"
"Dia tadi habis pergi tampil. Trus ketemu sama temen- temennya, jadi Adira jalan- jalan deh bersama mereka"
"Oh gitu. Sama siapa tante?" Tanya Mike penasaran.
"Sama Brent, Oliver dan juga Audric"
"Oh. Aku kenal mereka kok, teman seangkatan kita"
"Ia. Kamu mau titip pesan buat Dira?"
"Ia tante. Kalau Dira nanti kembali tolong suruh dia telepon aku yah, soalnya mau tanya tentang pelajaran"
"Pasti. Nanti tante sampaikan ke Adira, yah?"
"Ia. Makasih yah tante, aku pamit dulu kalau gitu"
"Ia" Mama Adira tersenyum ramah.
Mike pun kembali ke rumahnya dan langsung masuk kekamarnya.
"Lagi- lagi si Brent, kenapa sih dia nggak bisa biarin Adira santai atau apalah. Tapi tunggu dulu deh, kenapa aku jadi khawatirin Adira??? Mending gue pikirin Sonya" batin Mike.
******
"Akhirnya filmnya selesai juga yah" ujar Brent."Ia. Keren banget lho, aku seneng banget udah nonton ini" komen Adira bersemangat.
"Aku juga. Nanti kalau kira- kira ada yang ketiga, kita nonton bareng lagi yah"
"Ia. Pasti dong"
"Mana Audric sama Oliver?" Tanya Brent.
"Hm....itu mereka" Adira lalu melihat Audric dan Oliver keluar dari theatre bioskop.
"Wooi...gimana filmnya?" Tanya Brent ke Audric dan Oliver.
"Bagus, aku bakal nonton seri selanjutnya" jawab Oliver.
"Gua aja ketiduran didalam" terang Audric pede.
"Lho sih emang gitu. Tidur mulu aja, makan-tidur-makan-tidur aja sih kerja lho" omel Oliver.
"Udahlah cungkrik. Emang bener sih" ujar Audric sambil cengir.
"Udah-udah, kita mau kemana sekarang?" Tanya Oliver.
"Udah deh jalannya. Ini udah sore, bentar lagi malem. Dira, gimana kalau kita pulang aja? Aku antar kamu. Nanti Mama kamu khawatir lagi, lagian nggak enak kalau anak cewek pulangnya malem" ujar Brent.
"Ia. Yuk" ujar Adira.
"Ok. Boys, kita duluan yah. Bye.." pamit Brent.
"Bye, semuanya" pamit Adira sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...