38

629 18 0
                                    

Setelah didepan rumah Adira.....

"Ren, aku duluan yah. Bye..." pamit Adira.

"Bye..."

Adira pun turun dari mobil Brent dan masuk kerumahnya.

"Non, Bibi siapin makan siangnya yah" ujar Bi Rina.

"Ok. Aku ganti baju dulu" jawab Adira lalu masuk ke kamarnya.

********
"Hey, Dira. Gimana tadi sekolahnya?" Tanya tante Risa yang duduk di meja makan.

"Baik. Aku habis pergi jenguk teman dirumah sakit sama Brent" jawab Adira santai lalu duduk didepan tante Risa.

"Ok. Siapa?" Tanya tante Risa penasaran.

"Namanya James, dia sahabatnya Brent. Aku juga lumayan akrab sama dia, jadi aku ikut Brent deh buat jenguk James" terang Adira.

"Oh, ok. Kamu kayaknya pacarnya perhatian banget yah, sering banget dianterin" goda tante Risa.

"Ih...tante apaan sih, ini kan biasa aja. Kebetulan aja, nggak sering kok" protes Adira.

"Ia-ia. Pacar kamu itu emang baik dan perhatian, kamu susah banget sih ngakuinnya"

"Ya, gitu deh"

"Minggu depan setelah selesai UN aku bakal pergi ngedukung Brent di pertandingannya"

"Oh yah? Kamu gimana sama UAS atau apalah itu namanya"

"Baik kok. Aku udah hampir selesai, tinggal besok aja kalau UAS itu"

"Bagus dong. Kalau gitu, lusa kamu temenin tante ke mall yah. Kita shopping bareng-bareng" ajak Tante Risa.

"Kalau minggu depan aja gimana? Kan aku mau belajar buat UN, atau selesai UN aja di hari kamis depan"

"Ia-yah. Ok kamis depan yah, tante tunggu"

"Ia. Siap, aku bakal inget kok"

"Ok"

*********
19.00 pm

"Besok kita ketemu sama Adira kan?" Tanya Mama.

"Ia. Besok malam" jawab Brent.

"Papa penasaran, gimana sih anaknya. Mungkin Papa kenal sama orangtuanya" ujar Papa.

"Mungkin aja" ujar Brent.

"Mungkin aku kenal sama kakaknya" ujar Andrew ikut-ikutan kayak Papanya dengan nada meledek.

"Ya, kalau kakaknya kamu jangan harap deh Ndrew" ujar Brent.

"Lho kenapa? Pasti kakaknya demen sama gue" Tanya Andrew pede.

"Dia itu nggak punya kakak cewek" jawab Brent.

"Nggak papa yang cowok aja, sahabatan sama aku" santai Andrew.

"Nggak usah harap deh. Soalnya dia itu anak tunggal" terang Brent singkat.

Adira & Mike (COMPLETE✔✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang