6.30 pagi
Adira sedang bersiap-siap ke sekolah. Dia tampak rapi dan simple dengan seragam sekolah dan rambut panjangnya yang terurai rapi.
"Adira....kamu gimana keadaannya nak?" Tanya Mama, mengingat kemarin Adira pucat dan lesu.
"Aku baik kok Ma. Aku bakal ke sekolah" jawab Adira terlihat bersemangat.
"Ok. Gimana kalau kita sarapan?"
"Ia" jawab Adira lalu kemudian pergi ke ruang makan bersama Mamanya.
"Kamu mau makan roti?"
"Ia pake selai coklat yah ma"
"Ia sayang" Mama tersenyum, senang melihat Adira bersemangat untuk sarapan.
"Nih, makannya yang semangat" ujar Mama dengan bersemangat memberi roti selai coklat ke Adira.
"Ia ma" Adira tersenyum lalu melahap roti coklatnya.
"Kok tumben semangat kayak gini?" Ujar Papa.
"Ia dong Pa. Aku hari ini bakal dapat free class, jadi bisa bersantai sedikit"
"Kamu seneng kalau nggak belajar?" Ujar Papa.
"Nggak juga sih. Tapi aku butuh sedikit waktu hirup udara segarlah Pa" jawab Adira santai.
"Ok. Nggak papa deh"
"Ia. Kalau gitu Dira berangkat dulu yah, takut kesiangan"
"Hati-hati yah" pesam Mama.
"Ia Ma" Adira lalu menyalami Mama dan Papa nya sebelum berangkat ke sekolah.
Adira pun langsung masuk kedalam mobil dan berangkat kesekolah dengan Pak Evan yang mengantarnya seperti biasa.
(Setelah tiba di depan sekolah)
"Pak, jemputnya nanti seperti biasa aja. Ok?" Ujar Adira berpesan pada Pak Evan.
"Ia Non. Sip deh"
"Kalau gitu aku pergi dulu yah"
"Ia, Non Dira"
Adira turun dari mobil dan langsung masuk kedalam sekolah.
"Itu Adira. Biar gue sama Mike udah jadian, gue harus lebih protektif nih sama Adira. Takut kalau dia kecantol sama cowok gue, gue harus bicara sama Adira" batin Sonya.
"Adira, punya waktu ngomong sebentar?" Tanya Sonya serius.
"Ia" Adira lalu mengikuti Sonya ke kursih taman.
"Ada apa lagi sih, sama nenek sihir ini?" Gumam Adira dalam hati.
"Jadi kamu mau ngomong apa?" Tanya Adira.
"Gini Adira. Kamu tau kan aku sama Mike udah resmi jadian?"
"Ia. Aku tau kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...