Sabtu (konser Adira)
"Ini aku bawain kamu bunga. Selamat yah, kamu dapat gold achievements" Brent memberikan Adira buket bunga.
"Wow, bagus Banget. Makasih yah" senyum Adira menerima buket bunga dari Brent.
"Ciie....dapet bunga tuh" Ledek Mila.
Adira dan Brent tersenyum malu.
"Ngomong-ngomong selamat yah, Dir" Dita memeluk Adira untuk memberi selamat.
"Makasih" senyum Adira.
"Selamat, Dir" ujar Papa dan Mama Adira bergantian.
"Makasih, Pa, Ma. Ini temen-temen aku. Brent, Mila dan Dita" Adira memperkenalkan temannya.
"Hi, om, tante" sapa Brent, Dita dan Mila bergantian.
"Hi" Papa dan Mama Adira menyapa balik.
"Bagus banget bunganya. Dari siapa tuh?" Goda Mama.
"Dari Brent Ma" jawab Adira.
"Wah, manis banget nih" canda Papa Adira.
Brent pun menjadi salah tingkah dan malu-malu.
"Tuh kan, Pa, Ma. Kalian bikin Brent malu" ujar Adira.
"Ia-ia, Maaf" senyum Mama.
"Nggak papa Brent, nggak usah malu. Adira senang kok sama bunganya" ujar Papa Adira menepuk Bahu Brent santai.
"Haha, ia Om" cengir Brent.
"Coba aja kalau Mike bisa ada disni buat ngedukung aku kayak tahun lalu" batin Adira berharap Mike ikut datang nonton konsernya.
"Yuk, kita foto sama-sama" ajak Mila lalu berfoto bersama Dita dan Adira, juga Brent.
Setelah selesai berfoto-foto ria, mereka pun saling pamit dan pulang.
*****
"Kamu kenapa, Dira?" Tanya Mama.
"Aku capek, Ma. Pengennya tidur" jawab Adira.
"Ya udah, kalau pulang kamu langsung ganti baju. Terus kamu istirahat yah" pesan Mama.
"Ia"
Setelah tiba dirumah Adira langsung beristirahat karena kelelahan.
***
Mike membuka akun instagramnya dan tanpa sengaja dia melihat Brent mempost foto berdua bersama Adira. Mereka terlihat akrab dan gembira."Adira dan Brent? Mereka kok mesra banget yah?" Mike mulai merasa cemburu. "Gue kenapa yah? Kok gue yang sewot sih. Jelas gue punya pacar, kok gue malah cemburu sih" batin Mike.
"Apa gue suka sama Adira? Ah, nggak mungkinlah" gumam Mike tidak jelas.
"Eh, tapi kok aku tadi cemburu yah lihat Adira sama Brent?" Mike kembali bergumam sendiri."Nggak, nggak. Aku hanya suka Sonya dan bukan Adira" ujar Mike.
"Mike! Kamu ngomong apa?" Sahut Mama Mike dari luar.
"Hah? Nggak kok, Ma" teriak Mike balik.
"Sial! Mama denger nggak yah, lagian gue juga ngapain gumam nggak jeles. Gaje lho, Mike!" Seru Mike pada dirinya.
"Kenapa yah, Mike? Kayaknya dia tadi bilang namanya Adira, udahlah anak itu nggak jeles banget. Cuman tau bikin pusing" gumam Mama Mike dalam hati.
19.00 pm
"Kamu kurang dari 2 bulan lagi, menuju ujian nasional lho" ujar Papa Adira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...