Setelah Adira pulang kerumah.....
"Dira, kamu baru pulang?" Tanya Mama Adira yang kebetulan baru pulang dari kantornya, turun dari mobil.
"Ia, Ma. Soalnya tadi sibuk belajar sama teman-teman disekolah" jawab Adira menjelaskan.
"Oh, ok. Kalau gitu kamu masuk ganti baju"
"Ok, Ma" nurut Adira lalu segera masuk kedalam kamarnya untuk berganti pakaian.
*******
Audric dan Oliver sedang berada di ruamh Brent untuk membantu Brent dalam membuat rencana mendapatkan Adira."Gimana nih, ada rencana atau ide?" Tanya Brent.
"Gimana kalau lho make skill nyanyi sama main gitar lhu pas nembak dia. Lho nyanyiin lagu romantis gitu" cetus Audric.
"Bagus. Ada ide lain?" Tanya Brent lagi.
"Nah, kan tadi si Ndut udah ngomong. Kita nambahin aja kayak lho sambil bawain bunga atau apa kek, atau lho minta bantuan anak band sekolah biar rame. Kan gue kenal sama semua anak band sekolah" Oliver menambah ide Audric.
"Heh, kalau gue ndut lho nggak usah ngomong lagi yah. Ndut, Ndut gitu" protes Audric dengan omongan Oliver
"Ia, Ndut" sahut Oliver.
"Lho yah!" Gerutu Audric ingin menjitak Oliver.
"Eh-eh, Dric udah dong. Kita kan mau fokus, gimana sih" tegur Brent.
"Ia-ia" jawab Audric.
"Tapi, bro kita kayaknya punya masalah lebih serius dari nyiapin rencana ini" terang Brent.
"Apa?" Tanya Oliver.
"Jadi gini, tadi kan gue belajar sama Dira. Eh, tau-taunya datang Mike si kera itu. Malah acara make ganggu dan modusin Dira lagi" kesal Brent menceritakan kejadian tadi siang.
"Santai. Itu bisa kita atasi, pokoknya lho usahain buat perhatian ke Adira" saran Audric ke Brent.
"Tapi nggak semudah itu, karena Mike juga lakuin hal yang sama" komentar Brent.
"Belum lagi, Mike dapet nilai plus karena satu kelas sama Adira. Itu kan kesempatan banget" ujar Oliver.
"Lho bener, Liv. Gue harus berusaha ekstra sekarang" terang Brent.
"Tapi gue rasa Mike belum terlalu leluasa buat deketin Adira, kan dia pacarnya Sonya" santai Oliver.
"O-on nih Oliver, dia udah putus kemarin. Gitu aja nggak tau, gimana sih" protes Audric menyela Oliver.
"Ia, on. Nggak pake o-on juga kali, yah mana gue tau juga kalau mereka udah putus" terang Oliver mulai kesal.
"Pantas tadi Mike berani banget ngedeketin Adira spontan. Gue harus dapetin Dira" terang Brent.
"Ia. Lho harus Men" dukung Oliver.
******
"Jadi, gimana bro hari ini?" Tanya Andre ditelepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...