3

2.8K 80 0
                                    

6.00 pagi

Adira bangun dan bersiap untuk ke sekolah seperti biasanya. Setelah bersiap-siap gadis yang sering disapa Dira, pergi ke ruang makan untuk sarapan bersama Orangtuanya.

"Pagi pah, mah" Sapa Adira terlihat bersemangat dan lebih ceria dari kemarin.

"Pagi, sayang" Balas Mama dan papanya bergantian.

"Kamu sarapan langsung yah," Ujar Mama.

"Iya ma" Jawab Adira bergabung duduk dan kemudian Bi Rina dengan setia menyendokkan nasi goreng untuk Adira.

Senyuman manis mengembang diwajah Adira. "Makasih, Bi"

"Iya, Non"

Setelah selesai sarapan, Adira pamit sama papa dan mamanya lalu bergegas masuk kedalam mobil.

"Pagi, Non Dira" sapa Pak Evan saat Adira masuk kemobil.

"Pagi, pak" balas Adira santai.

"Jalan nih Non?"

"Iya, jalan aja"

Setelah sampai di sekolah, Adira langsung turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam sekolah.

"Hi Adira" sapa Brent yang kebetulan datang ke sekolah bersamaan dengan Adira.

"Oh, Hi Brent" balas Adira tersenyum.

"Baru datang juga yah?" Tanya Brent basa-basi.

"Iya, aku baru datang nih. Gimana sama kamu?" Tanya Adira balik.

"Aku juga. Yuk, masuk barengan" jawab Brent ramah.

"Ok"

"Ngomong- ngomong, kamu katanya baru- baru ini menang olimpiade yah. 2 minggu yang lalu, selamat yah"

"Thanks, Brent"

"Tentu. Sorry kalau telat,"

"Nggak masalah. Lebih baik telat daripada nggak sama sekali, kan?"

"Iya, kamu benar"

Setelah didepan kelas Adira, Brent dan Adira saling mengucapkan sampai jumpa.

"Bye, Adira"

"Bye, Brent" balas Adira santai lalu masuk kedalam kelas.

Tadi aku bener-bener beruntung banget. Aku bisa berpapasan dan ngomong sama Adira.  Batin Brent sambil tersenyum tipis melihat gadis pujaan hatinya berlalu pergi.

Saat Adira masuk ke dalam kelas, Mike kegirangan dan langsung menyapanya.

"Hi, Dira" sapa Mike bersemangat.

"Hi, Mike. Kenapa kamu semangat gitu?"

"Nggak, aku hanya senang karena kamu bisa datang hari ini. Kan kemarin kamu sakit"

"Iya, aku kemarin parah banget flunya.  Makasih yah kamu udah nge-jenguk aku kemarin. Bi Rina yang beritahu ke aku"

"Iya, kita kan temen"

Adira & Mike (COMPLETE✔✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang