19.00 pm
"Ren, gimana pacar kamu? Udah kamu ajak nggak makan malam sama kita nanti" tanya Papa.
"Udah, Pa. Dia mau kok terima dinner nya" jawab Brent santai.
"Bagus dong. Bisa ketemu pacar kamu, kira-kira selera kamu gimana yah? Cantik nggak ceweknya, atau jangan-jangan ceweknya jelek lagi" canda Andrew menggangu Brent.
"Sorry yah, pacar aku nggak jelek. Dia itu cantik, talented, cerdas dan juara 1 disekolah" bela Brent memuji Adira.
"Ia-ia, kita lihat aja nanti" cengir Andrew.
"Mama seneng kalau Adira mau ketemu sama kita, semuanya nggak sabar banget buat ketemu sama dia" ujar Mama terlihat bersemangat.
"Ia. Dia juga excited banget buat ketemu sama kalian semua" ujar Brent.
"Jangan lupa lho, Jumat ini. Dinnernya jam 7 malam, ini kan udah hari Rabu. Berati lusa baru kita meet up sama Adira" ujar Mama.
"Ia-ia, Ma. Tenang aja" jawab Brent.
"Ok" senyum Mama.
**************
"Tadi katanya kamu pulang terlambat dari sekolah. Ada apa?" Tanya Mama."Aku tadi belajar sama Brent di perpustakaan, kan tinggal 3 minggu lagi kita mau UN" jawab Adira santai.
"Bagus tuh. Ini yang Papa suka, kalau pacaran tuh yang sehat kayak gini" komentar Papa.
"Emang selama ini aku pacarannya nggak sehat? Papa aneh-aneh ah" batin Adira.
"Ia. Tadi Brent ajar aku tentang sejarah trus aku juga ajar dia math"
"Oh yah? Bagus dong kalau bisa sharing-sharing gitu" komentar Mama.
"Ia. Aku juga seneng, oh yah Ma, Pa. Nanti hari Jumat aku mau dinner sama Brent dan keluarganya, aku katanya dia ajak ketemuan sama Mamanya. Boleh nggak?" izin Adira.
"Nggak papa. Asalkan kamu jangan pulang malem-malem banget, ok?" Pesan Papa.
"Ia. Aku janji, nanti Pak Evan yang antar aku kok" jawab Adira.
"Bagus" jawab Papa.
*************
"Mike, kamu kok makannya gitu? Makan yang bener dong, jangan cuman di tusuk-tusuk aja" tegur Mama."Ia, Ma" jawab Mike murung.
"Kamu kenapa? Coba ngomong sama Papa" tanya Papa khawatir.
"Aku sakit hati, Pa" jawab Mike.
"Eh, aku keceplosan. Saking galaunya, mulut gue jadi nggak ada pedalnya deh. Apes-apes... gue jujur banget" batin Mike.
"Maksud kamu patah hati?" Terang Papa langsung spontan bertanya.
"Ia. Tepatnya kayak gitu" jawab Mike jujur.
"Emangnya ada apa? Nggak biasanya kamu kayak gini" tanya Papa.
"Adira udah pacaran sama cowok lain, aku terlambat dapatin dia" ujar Mike sambil menundukkan kepalanya.
"Yah, gitu aja udah galau" ledek Papa.
"Ih... Papa nggak tau yah, aku ini tiap hari sakit hati Pa" protes Mike merasa tidak terima papa nya meledek.
"Lebay kamu. Tunggu aja putus terus kamu deketin" saran Papa santai.
"Papa!" Seru Mike dan Mama nya serempak menegur Papanya.
"Apa sih? Make samaan lagi, kan Papa ngomongnya nggak salah" Papa membela dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...