19

1K 23 2
                                    

(Setelah pulang sekolah)

"Semuanya, gue duluan yah" pamit Brent sambil memakai tasnya.

"Ia. Tapi kenapa buru-buru banget?" Tanya Oliver.

"Mau ketemu sama Adira lah. Pujaan hatinya" cengir Audric.

"Ah, udah ah. Gue pergi dulu" Brent lalu pergi dan segera meninggalkan sekolah.

"Cia...ela. kalau gue bilangin malah main pergi aja" Audric menggerutu.

"Ialah. Lho kan resek banget, bilangin dia muluk. Lah, lari lah. Gue aja pengen lari juga nih" jawab James.

"Nggak juga kali. Rese-rese, emang gue ini kresek" ketus Audric tidak terima.

"Ia sih. Tapi..." seringai James.

"Tapi apa?"

"Lho itu kresek ukuran besar!" Seru James usil meledek Audric.

"Ihh...." geram Audric ingin menjitak James.

"Udah, udah. Kalian tuh kayak Tom and Jerry aja" protes Oliver kesal memarahi mereka.

****
"Bikin apa yah? Bosan banget nih" Adira menghela napas sambil duduk dan memeluk bantalnya.

Adira pun bangkit dan keluar dari kamar menuju ke ruang makan.

"Dira? Kamu emang udah istirahatnya?" Tanya Mama saat melihat Adira pergi ke ruang tamu.

"Ia. Aku udah 2 jam lho tidur, bisa-bisa mata aku ledak kalau tidur lebih lama lagi"

"Udah. Kalau gitu kamu tunggu yah, Bi Rina lagi nyiapin makan siang buat kita"

"Ia" jawab Adira sambil duduk di sofa untuk membaca majalah milik Mamanya.

"Tok..tok..." suara ketukan pintu terdengar dari luar rumah Adira.

"Siapa tuh Ma, datang jam segini?"

"Nggak tau. Tunggu Mama pergi kedepan yah, buka pintu" Mama lalu berjalan ke arah pintu untuk membuka pintu.

"Eh...Brent" sapa Mama Adira antusias melihat Brent.

"Hi, tante" Brent tersenyum ramah sambil menyalami Mama Adira.

"Kamu pasti cari Adira, kan?"

"Ia. Adira nya ada tante?" Tanya Brent.

"Ada. Kamu masuk aja, Brent" jawab Mama Adira akrab.

"Ia, tante" Brent lalu masuk kedalam rumah Adira dan mengikuti Mama Adira berjalan ke arah ruang tamu.

"Brent?" Ujar Adira sambil matanya berbinar-binar, kegirangan melihat Brent yang mengunjunginya.

"Hi..." sapa Brent sambil tersenyum.

"Duduk sini. Kamu kok bisa kesini?" Tanya Adira bersemangat karena kegirangan.

"Bisa dong. Kamu kan hari ini nggak datang, jadi aku kunjungi kamu kesini deh" jawab Brent lalu duduk di samping Adira.

"Kalau gitu, tante tinggal dulu yah" ujar Mama Adira.

Adira & Mike (COMPLETE✔✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang