21.00 pm
"Kamu udah pulang?" Tanya Papa saat Adira masuk kedalam rumah.
"Ia" jawab Adira tersenyum.
"Gimana acara dinnernya tadi?" Mama bertanya.
"Kamu cerita dong" tambah tante Risa.
"Aku ngobrol dan jadi akrab sama Papa, Mama dan Kak Adrew kakaknya Brent" jawab Adira menceritakan secara singkat.
"Bagus dong. Udah akrab-akraban" cengir tante Risa.
"Ia. Kalau gitu aku ke kamar dulu yah, mau istirahat soalnya" pamit Adira.
"Ia. Kamu istirahat aja" ujar Papa.
******
9.00 am"Udah lama nggak ketemu Adira. Dia kabarnya gimana sekarang?" Mike memikirkan Adira.
"Bodoh amat. Gue ke rumahnya aja deh" Mike pun berjalan ke arah luar rumah.
****
"Tok...tok...tok" Mike mengetuk pintu rumah Adira."Ya?" Bibi Rina membuka pintu.
"Apa Adira ada?" Tanya Mike.
"Ia. Ada didalam kalau nggak salah dia lagi belajar"
"Bi, ada siapa?" Tanya Mama Adira menghampiri pintu.
"Oh ada Mas Mike Bu" jawab Bi Rina.
"Mike. Masuk yuk" ajak Mama Adira.
"Ia tante" jawab Mike lalu masuk kedalam rumah dan duduk diruang tamu.
"Tante manggil Adira dulu yah" ujar Mama Adira ramah.
"Oh, ia tante" jawab Mike sambil tersenyum.
******
"Tok..tok..tok" Mama mengetuk pintu kamar Adira."Masuk" sahut Adira dari dalam.
"Sayang, ada Mike tuh diluar lagi nyari kamu" ujar Mama.
"Oh. Ok, aku kesana sebentar" jawab Adira.
"Ia" Mama pun meninggalkan Adira dan keluar ke ruang tamu untuk menemani Mike.
******
"Adira katanya keluar sebentar lagi karena dia lagi beres-beresin bukunya" ujar Mama Adira."Ok. Nggak papa kok tante" jawab Mike.
"Jadi, Mama kamu gimana kabarnya?" Tanya Mama Adira basa-basi.
"Baik kok tante" jawab Mike.
"Kamu nanti rencananya kuliah dimana?" Mama Adira kembali bertanya.
"Aku rencananya mau di Indonesia aja karena Mama nggak ada yang nemenin. Kan Papa aku sibuk ngantor" jawab Mike.
"Oh. Universitas apa?"
"UPH. Aku denger disitu kuliahnya bagus meskipun agak jauh dari pusat kota sih" jawab Mike.
"Ia. Disitu bagus. Banyak lho anak temen-temen tante lulusan sana" komentar Mama Adira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adira & Mike (COMPLETE✔✅)
Romance#2nd book of Alexandra James. Highest rank: #430 Highschool (10-11-2018) #901-friendzone (23-11-2018) #179 friendzone (13-12-2018) "Aku emang udah suka sama Mike sejak kita masih di SMP, tapi kayaknya dia nggak tau deh. Dia jatuh cinta sama yang la...