15

6.2K 491 1
                                    

***

Jeffrey sedari tadi menggerutu menunggu Afgar dan Dangke yang belum juga tiba di klub bintang. Lelaki itu mendengus sudah 15 menit dirinya menunggu tetapi kedua sahabat terlaknak nya itu belum juga muncul batang hidung nya hingga sekarang. Awas saja mereka Jeffrey akan memindahkan mulut mereka ke belakang sehingga tak banyak bicara lagi. Walaupun hanya 5 menit tetapi bagi Jeffrey itu sangat lah lama. Bagaimana tidak sudah banyak wanita penggoda yang sepertinya siap akan memangsa Jeffrey yang sedari tadi sendiri di sofa besar itu. Jeffrey geli sendiri melihat para wanita haus belaian itu.

"Huft. Maafin kita Je, tadi macet parah cuy." Ujar Afgar yang sudah tiba bersama Dangke dan langsung duduk tanpa menunggu persetujuan Jeffrey.

"Alasan yee lo dua!." Sembur Jeffrey yang seperti nya sudah kesal.

"Kagak elah. Jadi maksud lo manggil kita nih apa?" Ujar Dangke penasaran.

"Ck oke. Gini besok malam gue bakal ada tugas dan kalian dua gue kasih tugas juga buat jagain Lalita." Ujar Jeffrey serius, Lelaki itu sudah melupakan kekesalan nya yang sudah di buat menunggu.

"Lah? Emang lo bakal berapa lama pergi nya?"

Afgar menatap Jeffrey sedangkan Dangke sepertinya juga berfikir bahwa tugas yang dilakukan Jeffrey kali ini sepertinya lumayan berat.

"Gue kagak tau pasti tapi gue bakal usahain bakal cepat balik buat Lalita dan gue harap kalian nggak bakal ngehancurin kepercayaan gue buat jagain dia."

Jeffrey lalu mulai menyulut rokok nya dan menghembuskan nya pelan. Afgar dan Dangke mengangguk mengerti.

"Okelah bro! Tenang aja kita pasti bakal jagain Lalita seperti lo ngejagain dia." Ujar Dangke mantap dan menepuk pundak Jeffrey pelan.

"Tapi Je, kalau Lalita nanya keberadaan lo gimana?"

"Tinggal bilang aja Jeffrey lagi kemana kek sudah amat lu tong." Sahut Afgar menggeplak kepala Dangke.

"Aiss sakit bangke!." Ujar Dangke

"Kek banci aja lo!." Afgar mengisap rokok nya dalam dan menghembuskan nya ke udara.

"Dangke ada cewe cantik noh pake baju merah." Tunjuk Afgar dan diikuti pandangan penasaran Dangke. Afgar menunjuk ke arah wanita seksi yang sedari tadi menatap mereka seakan ingin memangsa mereka.

"Ah kagak deh! Trauma gue ntar lo ngerjain gue lagi." Dangke berucap malas.

"Udah berisik lo dua. Gue cabut yaa." Ujar Jeffrey sedari tadi diam lalu beranjak dari duduknya setelah menghabiskan satu batang rokok lagi.

"Kemana? Cepat banget masih pagi juga." Ujar Dangke heran sambil melirik jam tangan nya yang mununjukkan pukul 10 malam.

"Ketemu Lita gue kangen. Gue duluan yah."

Setelah itu Jeffrey berlalu dari Klub malam itu untuk pergi kerumah Lalita kemungkinan gadisnya sudah tertidur atau mungkin masih nonton Drakor sekarang.

***

JEFFLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang