Jeffrey mengerjapkan matanya pelan merasa geli dan terusik akibat kecupan-kecupan di wajahnya. Pria itu membuka matanya dan tersenyum manis membalas senyuman yang dilemparkan oleh istrinya. Ahh dengan menyebut kata istri saja hati Jeffrey terasa menghangat."Morning my husband." Sapa Lalita manis.
"Morning to my sexy wife." Balas Jeffrey lalu mengecup bibir tipis istrinya sekilas yang berhasil membuat pipi Lalita memerah.
"Bangun mandi dulu gih, Aku mau nyiapin sarapan dulu." Ujar Lalita lalu beranjak dari tempat tidur setelah berhasil membangunkan Jeffrey.
Jeffrey beranjak dari tempat tidur lalu mengambil handuk yang sudah disiapkan oleh istrinya, Jeffrey mengecup pipi Lalita singkat yang masih merapikan tempat tidur mereka setelah itu berlalu ke kamar mandi.
***
Jeffrey menuruni anak tangga dengan penampilan yang sudah terlihat segar setelah mandi, Jeffrey tersenyum melihat Lalita yang terlihat sibuk menata makanan di atas meja, pria itu lalu melangkah mendekati dan memeluk istrinya dari belakang dengan keadaan bertelanjang dada hanya memakai celana pendek saja.
Lalita berjengkit kaget lalu berbalik melihat suaminya yang sudah segar, Lalita berjinjit lalu mengecup sekilas samping bibir Jeffrey.
"Sarapan dulu, maaf ya aku hanya masak nasi goreng soalnya aku lupa belanja bahan-bahan makanan kemarin."
"Nggak papa, soalnya abis ini kita mau ke bandara." Ujar Jeffrey lalu mendudukkan dirinya.
Lalita menatap suaminya heran.
"Loh? Emangnya kita mau kemana?""Seperti permintaan kamu waktu itu."
Lalita terdiam dan mulai berpikir apa yang ia minta kepada suaminya.
"Maldives ya?" Tebak Lalita sedikit memekik saat sudah mengingat ia ingin ke maldives meskipun mereka sudah berbulan madu minggu lalu di Santorini.
Jeffrey mengangguk masih dengan menyantap nasi goreng nya.
"Iya, Makan dulu. Selesai itu siapin barang yang kamu perlukan nanti disana.""Iya." Ujar Lalita lalu mulai menyantap nasi goreng nya sedangkan Jeffrey baru-baru menyelesaikan sarapan nya dan memperhatikan istri nya yang sedang makan.
"Jangan liatin, Aku malu!" Tegur Lalita yang di abaikan oleh Jeffrey.
Tak lama nasi goreng yang berada di piring Lalita pun sudah tandas. Jeffrey menyodorkan air minum kepada Lalita yang langsung di tegak oleh wanita itu.
"Ayo siap-siap. " Ajak Lalita senang. Jeffrey mengangguk dan beranjak dari duduk nya.
"Eitss gendong." Cegah Lalita manja, tanpa aba-aba Jeffrey langsung mengangkat Lalita ke gendongan nya tetapi di depan bukan di belakang dan Lalita bisa puas memandangi wajah tampan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFFLA [END]
Teen FictionBagi seorang Jeffrey Deneo Alexanel tidak ada yang paling penting selain membuat seorang Lalita Anameli Sanders bahagia, Jeffrey tidak akan berpikir dua kali jika ada yang menyakiti Lalita. Tapi mengapa justru dirinya yang menjadi alasan Lalita men...