Ucapkan satu kata untuk Bagas:
1.payah(Rian)
2.kecil(Manda)
3.imut(Manda)
4.bodoh(Rian)
5.bego(Rian)
6.bandal(ibunya Bagas)
7.nakal(ibunya Bagas)
8.berantem(Rian)
9.baik(Manda)
10.gigih(Manda)Ini adalah kuisioner yang ditulis untuk menggambarkan bagaimana sebenarnya sosok Bagas.
Jadi kalian baca seperti ini:Menurut Rian si Bagas itu payah.Dan lanjut begitu kebawah sampai nomor 10 ya,fren!Si Amanda itu banyak bohongnya.Dia bilang si Bagas yang baik karena takut ga punya teman, maklum saja dia perempuan sendiri sebaya kami.
Takut si A,takut si B, apalagi si C badannya besar, pokoknya serba takut dan menurut Rian si Amanda termasuk menyebalkan.
Sekarang kita bahas Rian
1.tampan
2.sombong
3.remeh
4.keren
5.populer
6.fashionable
7.pemilih
8.bossy
9.kasar
10.tempramenHebat banget si Rian dimata para sahabat (padahal cuma 3 orang).
"Manda,mana peermu sini biar aku nilai?"
"Emangnya kau siapa?Apa kau gurunya?"
"Aku ini lebih pintar darimu, apalagi dibandingkan dengan si Bagas!"
Rian merebut buku tugas Manda.Ia seenaknya mencoret-coret ibarat seorang dosen lagi mengoreksi tugas akhir mahasiswa,haha
Manda langsung nangis dan dia melapor ke Bagas.Rian jelas tertawa,"Apa kau tak melihat tubuh Bagas yang mungil itu,apa hebatnya dia,apa dia mampu mengalahkan aku?!"
"Walaupun badanku kecil tapi nyaliku besar, termasuk keberanian menghadapimu bang Rian?!"
Tak gentar sedikitpun meski diejek!
Keduanya kembali berantam,dan kali ini Bagas yang menang,tapi itu sama saja!Ia tetap saja dijewer ibunya.
"Mama lihat kulitku rusak karena dicakar Bagas!"Rengek Rian
Manda tertawa mendengar ocehan Rian,rasakan itu manusia sombong!Kau seperti cewek yang perawatan, sehingga kulitnya kinclong seperti orang Korea.
"Dasar anak bandal!Aku akan hajar dia lain kali!"Rian tidak terima.
"Kalau kamu menang melawan Bagas itu wajar,tubuhmu besar,dan tidak adil bagi Bagas karena tubuhnya kecil!Tapi kalau Bagas menang darimu itu adalah hal yang luar biasa.Jangan sepelekan Bagas, mungkin saja nanti apa yang berharga bagimu akan direbut olehnya!"
"Kenapa mama malah bela si Bagas?Anak mama itu Rian,bukan Bagas!"
"Mama hanya ingin hubungan kalian baik,udah cuma bertiga, berantem tiap hari!"
"Aku benci Bagas!"
***
Manda kembali mengulang tugas yang sudah hancur dibuat Rian.
"Apa itu sulit bagimu Kak?"
"Tidak, hanya saja aku malas,hei Bagas aku haus, tolong ambilkan aku minum dong?"
"Makasih"
Manda menutup bukunya,ia mengintai Bagas ke dapur.Ia dengan penuh tanggung jawab membawa segelas air untuk Manda,meski terlihat kesusahan ia menggapai teko yang berada di meja makan yang tinggi.Seharusnya tadi aku tak perlu menyuruhnya,ia akan selalu memberikan apapun yang kumau!Ahh dasar Bagas bodoh!
Bagi Manda orang yang mau disuruh itu bodoh,itu si Bagas banget!Tapi Manda selalu malu mengakui ia sangat bergantung pada Bagas,haha...
Rian juga susah mengatakan kalau Manda itu baik, tidak pilih kasih, saking kagumnya ia terlihat jadi jahat karena selalu mengejek Manda dan membuat Manda kesal pada Rian.
Kira-kira begitu garis besar Sifat dan karakter di cerita ini, selanjutnya hanya ada adegan dan konflik.
Terima kasihTbc
Jangan lupa vote n Comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku pada TNI(Explore tanah Papua)(Complete)
RomansaHighest rank #1 TNI (260518) Dari kecil aku pengen punya pendamping seorang TNI,apa aku cukup tangguh untuk menjadi seimbang dengan seorang TNI? -Amanda- Aku pasti akan mendapatkan kamu,Amandaku sayang,meski jadi atau tidak aku percaya kamu itu jodo...