Meski hari ini kami ada libur satu hari,dokter Hendrik menyuruh kami untuk liburan ke pantai.
Wah pasti menjadi hari yang seru,karena kalian tau sendiri banyak tempat wisata yang bagus di tanah Papua.
Kami semua sudah bersiap,termasuk Rian,ia yang paling heboh!
"Sayang kita sekalian prewed disana ya?"
"Ih,kamu ini malu-maluin banget,disuruh kesana tuh refreshing menenangkan pikiran,bukan foto prewedding!"
"Kamu judes begini bukan karena Bagaskara ga ikut kan?"
Hah
Sia-sia dong dia ga ikut, padahal aku mau foto romantis gitu sama dia,biar ada kenangan gitu, apalagi melihat kesibukannya ngalahin artis ibukota,kita bahkan ga sadar dia udah kayak siluman.
"dr Hendrik!"Panggil Manda
"Ada apa nona?"
"Ada dr Kara?"
"Kamu ga lagi alasan nemuin dia kan,Nona?"
Deg
"Aku hanya minta data,dia sudah janji semalam akan memberikan padaku!"
"Dia sudah izin padaku untuk menggunakan libur ini untuk istirahat,dia lembur dan baru pulang dari Timika."
"Apa dia sudah sarapan?"
"Hei kenapa hal itu juga kau tanyakan,emang aku ini pengasuhnya,bukannya isu tentang kau dan dr Kara ada hubungan?"
"Aku akan menemuinya!"
Ia berlari kecil dan membuka pintu kamar Kara.
Dan..
Enak sekali dia tidur, berselimut putih,aku akan mengganggunya,dia ga bakal nolak permintaanku kali ini.
Tapi yang begitu biasanya Bagas,dia ini kan manusia dewasa yang tingkat nyinyir luar biasa."Kara!Bangun!"
Tidak menjawab
"Kara Bangun!"Aku menarik selimutnya.
"Jangan ganggu aku belum tidur Lo!Ntar aja ganggunya siang,ok?"
"Ga mau, pokoknya bangun!"Rengek Manda.
"MANDA!"Teriak Kara kencang
"Kamu jahat!"
"Mo ngapain coba?"Kara menoleh ke arah Manda
"Aku buka baju nih,biar kamu malu!"
"Dasar perempuan gila,sengaja kamu ya!"Kara bangun dan tertawa
"Aku cuma mau tanya kamu udah makan apa belum?Aku khawatir kamu sakit!Kan aku yang repot!"
"Oh ceritanya perhatian atau menarik perhatian nih?"
"Pakai bajumu cepat,ntar orang melihat kita,dia kira kita sedang apa!"
"Sedang apa?"
"Ga usah mancing kamu!"
"Kenapa belum dijawab juga!Udah makan apa belum?"
Persis kayak emak-emak
"Udah sana pergi,keluar dari kamarku!"
"Iya"
Manda keluar belum 5 menit udah ganggu lagi.
"Mereka udah pergi, padahal aku mau ikut!Aku ketinggalan, hiks hiks..."
"Ntar siang aja kita nyusul, sekarang kamu pergi ke kamarmu!"
"Ga mau,aku takut,sepi!"
"Ya,kalo kamu disini kamu juga bisanya mengganggu tidurku,kamu mau ke pantai ga?"
"Ga mau,maunya sama kamu!"
Kalo begini bisa ga dapat tidur,pikir Kara."Ya sudah,kamu duduk disana,aku mau tidur!"Menunjuk ke arah sofa.
"Ga mau!"
"Manda kamu bisa ga sih kurangin manja kamu, aku lelah,jangan tidur di sebelahku!Aku lelaki normal bernafsu tinggi,dan aku ga mau anakku lahir gegara perlakuan kedua orang tuanya yang ga bisa menahan nafsu,lahir diluar nikah!"
"Cie cie yang mau jadi Daddy!"
Kara kesal dan melempar selimutnya,"Jangan buat begitu pada Rian,aku ga mau kamu disentuh sama lelaki manapun!"
"Kalau kamu ga mau sentuh aku,ntar kusuruh Rian yang sentuh aku!"
"Terserahlah"Ia balik tidur
Tbc
Terimakasih untuk dukungannya pada cerita ini
Semoga sesuai dengan ratingnya,cerita ini bisa berkesan bagi kalian semua.
Jangan lupa vote n komen
Love you all😉😊😙😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku pada TNI(Explore tanah Papua)(Complete)
RomanceHighest rank #1 TNI (260518) Dari kecil aku pengen punya pendamping seorang TNI,apa aku cukup tangguh untuk menjadi seimbang dengan seorang TNI? -Amanda- Aku pasti akan mendapatkan kamu,Amandaku sayang,meski jadi atau tidak aku percaya kamu itu jodo...