Surprise Ultah Kara

2.5K 107 11
                                    

Makasih ya teman-teman,Cintaku pada TNI naik di highest rank#1 TNI!

Kara terpaku membaca pesan dari Wa  pimpinan pusat, karena ia harus segera ke Libanon besok pagi.Memang ia sudah mendengar tentang wacana keberangkatan ke negara konflik itu.

Baru membaca pesan ia kembali dikejutkan dengan sambungan telepon,memang disini susah sinyal,jadi kalau bisa nyambung itu adalah anugerah yang luar biasa.

Tumben malam begini semua pada tidur, biasanya juga jam sepuluh,ini baru jam delapan loh!

Sebaiknya aku mengambil air minum ke dapur,siapa tau ada teman disana!Batin Kara

"Ya,Yan!"Terdengar suara Manda yang manja,apa dengan Rian,nih cewek kok ngeselin banget! Orang udah capek nyambut cowoknya yang ganteng ini pun tidak.

"Kalo Bagaskara entar ke Libanon dalam waktu yang lama,kamu sanggup ditinggal ga?"

"Emm gimana ya?Liat ntar aja deh!"

"Tapi,kalo sendiri kan banyak godaan,emang aku ga teergoda sama aku?"

Kara langsung naik pitam.

"Kalian sedang apa?!"

"Eh,Kara udah pulang ya?"

Kara tak menjawab

"Eh, udahan dulu ya Kara mungkin mau rileks sejenak,atau mau dipijit ya,Kar?!"

"Ga usah sok baik deh kamu!Aku udah tau,dasar matre!"

Sebenarnya aku ga terima dibilang begitu,udah mau turun air mataku.

Rian mengelus punggung Manda,"It's ok!"

Tepat jam 12 malam...

"Kar,kar,buka pintu dong!Aku mau minta maaf nih!"Manda teriak di depan kamar Kara.

Kara juga memang ga bisa tidur,ia masih memikirkan keberangkatan yang super dadakan itu.

Ia masih menyusun baju di koper,baju disini ga banyak,disini untuk bekerja bukan wisata,meski aku ga bisa membohongi perasaanku, seringkali aku malah merasa tidak bekerja disini,tentu saja karena disini awal hubunganku dengan Manda makin baik.

Tapi sekarang ia malah memilih ngobrol dengan Rian membahas keberangkatan ke Libanon.Dasar ga punya otak!Kara benci sekali mengingat kejadian tadi.

Sebaiknya aku tidak memikirkan itu lagi dan membuatku tidak semangat untuk perjalanan besok.

Aku ingin mengatakan ini pada Manda,tapi udah kadung kesal duluan,enaknya gimana sih?

"Kara...Kara..."Panggil Manda,karena dari tadi tidak ada respon.

Akhirnya Kara membuka pintu dan Manda memeluknya tanpa berkata apapun."Maaf"

"Ok"

"Teman-teman suruh kamu ikut gabung di acara api unggun,ayo dong!"

Api unggun?

Kok ada pemberitahuan sebelumnya ya?

Tiba disana Kara heran, bingung,ga percaya,ada rekaman video kebersamaan keduanya,Kara-Amanda.

Like this!


Ini sebenarnya acara apaan?

Disusul Manda membawa kue ulang tahun.

Happy Birthday Kara
Happy Birthday Kara
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to you

Happy Birthday KaraHappy Birthday KaraHappy BirthdayHappy BirthdayHappy Birthday to you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya Tuhan

Ternyata mereka ngerjain aku,sampai emosi dibuatnya, apalagi mendapat penugasan besok ke Libanon.

Terimakasih untuk umur yang baru...
Terimakasih untuk Amanda yang selalu menjaga cintanya untukku...
Aku memang cemburu
Aku posesif
Tapi aku yakin Manda itu jodohku...

Tbc

Jangan lupa vote n komen

Cintaku pada TNI(Explore tanah Papua)(Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang