Tutup mulutmu , berani - beraninya kau menghina Draco ! “ Pansy pun tersulut kemarahannya. Draco tersenyum puas melihat pertengkaran argument di depannya dan menurutnya itu sangat menghibur dari pada harus membully Naura , setidaknya ia bisa lebih lama memandangi gadis Muddblood ini. Hingga akhirnya “aku menantangmu berduel di lapangan setelah ini jika kau berani .”
Akhirnya duel yang dinantikan akan berlangsung , banyak siswa yang berkumpul umtuk menontonnya . Trio Golden pun berusaha menghalangi niat Naura untuk meladeni tantangan Pansy , tapi Naura pun bergeming . “ jangan halangi aku , aku bukan pengecut. “ seolah hati Naura telah membatu .
Pansy memulai serangannya , namun bisa ditangkis oleh Naura . Naura memang terkenal sebagai gadis yang expert di bidang mantra bahkan Harmione sering belajar padanya , sebenarnya Harmione yakin bahwa Naura kan memenangi pertandingan ini , tapi Harmione tidak mau Naura terlibat masalah lebih jauh .
Karena suasana semakin memanas Pansy pun semakin nekat dan gencar menyerangnya , akhirnya karena tak ingin berperang mantra lagi Naura mengeluarkan ular king cobra dari tongkatnya untuk menakut - nakuti Pansy . seperti dugaan Naura , Pansy bergidik ngeri melihat ular itu . Melihat hal itu Harry reflek menyuruh ular itu untuk diam dan tak menyerang Pansy dalam bahasa Parseultongue ( bahasa ular ) . Tidak sependapat dengan Harry , Naura pun menyuruh ular itu untuk mengejar Naura dengan bahasa Parseul Tongue juga . Harry , Trio Golden bahkan seluruh siswa Hogwart heran melihat kemampuan Naura. Pansy pun berlari menjauhi ular itu tapi ular it uterus mengejarnya seolah ia sudah terprogram untuk menuruti titah Naura . Pansy berusaha memantrai ular itu, tapi karena panik dan dalam keadaan berlari mantranya jadi tak tepat sasaran . Draco tertawa kegirangan melihat hiburan di depannya , bahkan mungkin hanya Draco yang menilai kalau itu lucu , saking keras tawanya Blaise hingga menyikutnya , “ mate yang sedang berlari ketakutan itu pacarmu “. Draco pun menghentikan tawanya , “ sepertinya setelah ini aku harus putus karena dia mempermalukanku dengan kalah dari si mudblood itu. “
Seluruh siswa bersorak , keadaan pun riuh tak terkendali . hingga Prof Snap menerobos kerumunan dan berjalan mendekati lapangan . dengan sekali ayun , mantra pengahancur ular itu pun mengenai sasaran . Pansy pun terduduk lega setelah lelah menghindari kejaran ular tersebut . Snap pun berjalan menghampiri Naura dan “ PLAKK … “ spontan ia menampar pipi Naura . seluruh murid terperangah dengan kejadian itu , mereka heran Snap bersikap demikian, dia bukan tipe guru yang suka bermain tangan jika harus menghukum ia lebih menyukai detensi dan pengurangan poin tanpa ampun , tapi dengan tamparan ? itu bukan gaya Snap. Trio Golden pun berlari ke lapangan bahkan Draco pun tak ingin ketinggalan .“ Profesor apa yang anda lakukan ? “ Tanya Harmione. “Diamlah , ini urusan anak dan orang tua. “! Mereka pun kaget mendengar statement Profesor Snap . Terutama Draco , seolah misteri ini semakin terjawab .”orang tua?” pikir Draco .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a Slytherin
Random"Aku tahu, aku keturunan muggle asli, tapi mengapa topi tua itu justru memenjarakanku di asrama Slytherin? Dan mengapa aku harus terlibat dengan musang itu, dan sialnya Ferret itu mempunyai seringai yang menawan." (Banyak yang tidak sama dengan ceri...