Tunggu sebentar , di samping foto Snap ia melihat foto yang memiliki nama yang mirip dengan namanya, “Naura Riddle” , dan wajahnya sangat mirip dengannya hanya rambutnya saja yang berbeda yaitu berwarna coklat gelap , namun mereka memiliki bentuk wajah yang sama , warna bola mata yang sama, bibir bahkan pola senyum yang sama, bisa dibilang itu seperti fotokopian dirinya. “Riddle “ sepertinya ia tak asing dengan nama itu , “apakah ia masih ada hubungannya dengan Tom Riddle alias Voldemort?”, pikiran itu berputar-purtar di benaknya, "Calm down Naura, di London tak hanya keluarga si hidung bengkok itu saja yang bernama Riddle ..”
Setelah meletakkan buku terakhirnya, ia melapor kepada penjaga perpustakaan sebagai tanda detensinya selama seminggu ini telah berakhir, ia kaget melihat Draco berdiri bersandar di tembok depan perpustakaan. Naura tak mengacuhkannya dan segera pergi berjalan lurus menuju asramanya .
“Tak merindukanku Muddblood?” Malfoy menyeringai padanya . “Maaf, siapa kau? Apakah aku mengenalmu?” Naura berbalik pada Draco sebentar dan kembali melanjutkan perjalanannya. Malfoy kembali mengikutinya mensejajari langkahnya bahkan memojokkannya di tembok ujung lorong yang sepi .“ Apakah dengan ciuman kau akan mengenaliku lagi Janson?” ,kini Naura bergidik ngeri , kenapa Draco masih mengingat kejadian itu , muka Naura kini menegang dan memerah . Draco semakin mendekatkan wajahnya, bahkan hidungya kini telah menyentuh ujung hidung Naura yang mancung . kini ia kembali mengirup aroma musk dan mint itu lagi , tidak boleh, jika diteruskan ia akan lepas kendali .”Menjauhlah dariku ferret, ada yang ingin kutanyakan padamu.” Naura mendorong bahu Draco dan memaksa pemuda itu mundur 2 langkah .
Mereka duduk kembali di pinggir danau, Naura mengeluarkan foto seorang wanita yang ia lepas diam-diam dari buku kenangan dan memperlihatkannya pada Draco , “Well … kau ingin pamer ganti warna rambut ?”. Naura meliriknya sesaat , “Kau berfikir bahwa itu aku ? awalnya aku pun terkejut, tapi itu bukan aku . Aku menemukannya di samping foto prof Snap di album kenangan kelulusannya ,namanya adalah Naura Riddle .” Draco semakin membelalakkan kedua matanya . “Kau bilang apa ? Riddle?” Naura mengangguk mantap. Tapi justru kini senyum Draco semakin mengembang .ia mengambil tongkatnya dan merapal mantra transfigurasi mengubah warna rambut Naura yang hitam menjadi coklat legam . “apa yang kau lakukan Malfoy?” .Namun yang ditanya hanya diam saja dan mengancam akan membunuhnya jika ia mengubah warna rambut itu menjadi hitam lagi .
“Tunggu dan lihat saja! ,” Draco mengajak Naura duduk di meja deretan depan dekat dengan meja para guru saat makan malam . Terutama sangat dekat dengan meja Snap . Saat masuk ruang aula besar, beberapa siswa sempat kaget dengan perubahan warna rambut Naura, apalagi ia masuk dengan digandeng oleh Draco. Dan yang paling memandangnya sinis adalah Pansy . Naura melirik sebentar ke arah Snap, dan terlihat sedikit ekspresi terkejut pada diri Snap. Merasa diperhatikan, Naura agak canggung dan melepas senyum kecil pada Snap untuk melepaskan perasaan itu . “ Lihatlah ekspresi Snap, cukup aneh bukan?”. Naura sangsi dengn pernyataan Draco ,”Justru yang terlihat aneh aku Draco, warna coklat hah? Kau kira ini lucu?” tapi jika dipikir-pikir kenapa Snap sangat kaget ketika melihat dirinya begitu mirip dengan Naura Riddle, apakah dahulu mereka sempat dekat?."keparat kau !” Pansy menghampirinya selepas makan dan menamparnya , Naura sedikit kaget tapi ia sudah memprediksinya . Pansy sudah sangat emosi dan tak menghiraukan Draco yang berdiri di samping Naura .”Berani-beraninya kau merebut Draco dariku, dasar wanita murahan!” tampak Astoria dan Blaise sedikit kewalahan memegangi Pansy yang terus meronta-ronta . Draco hanya tenang dan sedikit menikamati tontonan itu, tapi ia sama sekali tidak menyukai adegan Pansy yang menampar kesayangannya itu . Draco dengan santainya mengusap pipi Naura “are you okey dear?” , Pansy semakin beringas melihat kelembutan Draco terhadap Naura . Naura melotot padanya karena sejujurnya Naura juga kaget mendengar Draco memanggilnya “dear” , dan sebagai tanda “jangan memperkeruh keadaan ferret!” .
“Pansy pansy pansy sudah kubilang berapa kali ,jangan mempermalukanku! , lihatlah tingkahmu yang seperti wanita bar-bar itu! Apa kau yakin kau pantas bersanding denganku heh?” . Pansy semakin berkaca-kaca diperlakukan seperti itu .“ Tapi Draco , aku mencintaimu huhuhuhikshikshiks…. “ . Tapi justru kini Naura yang menampar Draco .“Plakkk …” , Draco memandang lantai sebentar dan kemudian menatap Naura .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a Slytherin
Random"Aku tahu, aku keturunan muggle asli, tapi mengapa topi tua itu justru memenjarakanku di asrama Slytherin? Dan mengapa aku harus terlibat dengan musang itu, dan sialnya Ferret itu mempunyai seringai yang menawan." (Banyak yang tidak sama dengan ceri...