***
Ruangan klub musik.
Murid-murid senior terlihat sibuk. Ada yang membereskan beberapa buku dan kertas-kertas yang berserakan, ada yang sedang latihan dengan alat musik maupun latihan vokal, beberapa menyambut murid-murid baru yang ingin bergabung atau sekedar bertanya, ada pula yang sekedar melemparkan lelucon-lelucon garing.Jieun masuk diikuti oleh Jungkook.
"Hallo!! Aku membawa satu murid baru yang ingin bergabung dengan klub kita. Namanya Jeon Jungkook" sapa Jieun membuat semua mata tertuju pada mereka sekarang.
"Anyeong" sapa Jungkook singkat.
"Wahhh,, bukankah dia murid baru yang banyak dibicarakan???" Hoseok memandang Jungkook dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Anyeong.. Aku Kyuhyun, siswa kelas tiga. Aku ketua klub musik di sini" sapa Kyuhyun seraya mengulurkan tangannya. Jungkook membalas uluran tangannya. "Oh ya,guru pembimbing klub musik adalah Park Jin Young seonsangnim. Kau bisa sering-sering bertemu dengannya" lanjut Kyuhyun.
"Aku akan mengenalkan mulai dari murid kelas 3. Di depan tadi Kyuhyun sunbae ketua klub ini dan kekasihnya, Taeyeon sunbae, lalu yang sedang merapikan buku musik di sana ada Yoona sunbae, Hyorin sunbae, Minho sunbae, Haeri sunbae, Minkyung sunbae, yang sedang latihan band di sana ada Yonghwa sunbae, Minhyuk sunbae, Jongshin sunbae, dan Jonghyun sunbae. Berikutnya murid kelas 2 ada aku, Jiyeon, Suzy, pria2 di sana ada Namjoon wakil ketua klub ini, Yoongi yang sedang bermain piano, Hoseok yang tadi menyapamu, lalu di sampingnya adalah Jin" tutur Jieun mengenalkan satu-satu anggota klub kepada Jungkook.
"Oh ya, Jin, siapa kedua pria ini? Apa anggota baru?" tanya Jieun ketika melihat dua wajah baru yang belum pernah dilihatnya berdiri di sebelah Jin..
"Oh iya, mereka anggota baru. Murid kelas 1 seperti Jungkook. Namanya Jimin dan Taehyung" jelas Jin.
"Anyeonghaseo sunbae" sapa Jimin dan Taehyung serempak. Jieun membalas dengan senyuman. "Anyeong"
'Sopan sekali. Berbeda dengan si Kookie ini' batin Jieun seraya menatap Jungkook kesal.
"Hei Jungkook-ssi, kau masih mengingat kami? Kita sekelas" ujar Jimin.
"Ah, ya.. Sepertinya begitu"
"Kau mau tidak bergabung dengan kami?" tanya Jin pada Jungkook
"Bukannya aku sudah bergabung dengan klub ini?" tanya Jungkook yang keheranan dengan pertanyaan Jin.
"Ani, maksudku bergabung dengan grup BTS. Anggota klub kita selalu mengisi acara di pentas sekolah.Dalam klub ini ada yang membentuk grup seperti Yonghwa hyung cs dengan band CN Blue nya, ada pula yang memilih solo, duet, atau trio. Kami siswa kelas 2 membentuk grup BTS. Konsepnya boyband. Hehehe.. Taehyung dan Jimin juga sudah bergabung" jelas Jin.
"Tak masalah" jawab Jungkook singkat.
"Okayyy! Anggota kita bertambah lagi!" seru Hoseok kegirangan.
"Baiklah kalau begitu ayo mulai latihan" seru Namjoon.
"Latihan?" tanya Jungkook
"Yup" ujar Yoongi. "Setiap tahun ajaran baru biasanya sekolah akan mengadakan festival"
"Kita tentu saja akan mengisi acara di festival itu" lanjut Minho
"Hanya saja di tahun ini para murid kelas 3 tidak banyak ambil bagian. Karena kami harus lebih fokus belajar untuk persiapan masuk universitas" jelas Kyuhyun.
"Mungkin tidak lama lagi kami akan semakin jarang muncul di klub. Jadi kami serahkan kelangsungan klub ini pada kalian" sambung Taeyeon."Kalian mulailah latihan. Biar kami kelas 3 yang mengurus berkas2 dan proposal ke komite siswa" Kyuhyun beserta siswa kelas 3 lainnya mulai berjalan meninggalkan ruangan klub musik.
Mereka mulai latihan masing-masing. Jungkook mulai terbiasa dengan klub ini. Sepertinya dia cukup nyaman dengan anggota klub terutama anggota BTS.
.
.
.
Tidak terasa langit mulai gelap. Anggota klub musik telah menyelesaikan latihannya. Mereka mulai membereskan ruangan dan beranjak pulang."Jieun-ah, kau pulang dengan Jungkook kan?" tanya Suzy
"Ne, dia pulang denganku" ucap Jungkook lalu menarik lengan Jieun "Kajja!"
"Sampai ketemu Suzy-ya, Jiyeon-ah" Jieun melambaikan tangannya pada dua sahabatnya itu.
Jiyeon dan Suzy membalas lambaian tangan Jieun sembari menatap mereka berdua dengan tatapan yang sulit diartikan. Namun, seutas senyum terlihat dari bibir mereka.
"Suzy-ya, firasatku sepertinya benar" gumam Jiyeon.
"Hmmm??"Suzy hanya menatap keheranan pada Jiyeon.
.
.
.
.
.
###
.
.
.
.
Sorry kalau part ini agak membosankan dan percakapannya kepanjangan.
Hanya mau mengenalkan klub musik di sini. Soalnya Jieun cs bakal sering menghabiskan waktunya di sini.
Anggota klub musik kelas 3 juga mungkin bakal ada yang muncul lagi.Author juga bakal menyisipkan lebih banyak gambar karena dasarnya author lebih suka membaca komik dibanding novel. Jadi bakal banyak gambar untuk membantu mendeskripsikan cerita.
Thanks for reading ya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Colour of Love [completed]
FanfictionSejauh mana batas persahabatan antara pria dan wanita?? Jieun dan Jungkook telah bersahabat sejak kecil. Namun, apa hubungan persahabatan cukup bagi mereka? Bagaimana bila perasaan baru tiba2 muncul? Adakah keberanian mereka untuk mengungkapkan? UPD...