***
Jieun POV
Aku melangkah menuju kelasku. Sikap Jungkook sedari tadi cukup membuatku bingung. Sejak percakapan kami di meja makan pagi tadi, ia tidak mengatakan apa-apa lagi padaku, meskipun kami berangkat sekolah bersama. Bahkan pertanyaanku hanya dibalas anggukan atau gumaman singkatnya. Memang sikapnya ini wajar bila ditujukannya untuk gadis lain. Tapi ini aku? Sahabatnya.. Apa aku melakukan kesalahan padanya??Ahhh... Sudahlah...
Aku menggelengkan kepalaku membuyarkan semua pertanyaan di kepalaku...
Aku kini berada di depan kelas. Kulangkahkan kakiku menuju bangkuku. Aku menyapa setiap teman sekelas yang kulewati. Meletakkan tasku lalu duduk di samping Suzy.
"Anyeong". Aku menyapa kedua sahabatku yang sedang bercakap-cakap dari bangkunya masing-masing. Mereka menoleh ketika melihatku.
"Anyeong" mereka menyapaku balik.
Aku menyandarkan kepalaku di meja, kembali memikirkan tingkah Jungkook hari ini.
"Haissss...Benar-benar aneh" tanpa sadar aku bergumam.Suzy dan Jiyeon seketika menghentikan kegiatan mereka. Suzy menyamakan posisinya denganku sementara Jiyeon mencondongkan badannya ke arahku.
"Wae? Apa yang aneh?" tanya Suzy penasaran..
Aku lalu membenarkan posisi dudukku dan duduk menyamping agar Jiyeon juga bisa mendengarkanku. Setengah berbisik, aku menceritakan kejadian semalam hingga keanehan tingkah Jungkook pagi ini.
"Omo.. Jangan-jangan semalam dia menciummu" mata Suzy membulat dan meletakkan kedua telapak tangannya di depan mulutnya .
Aku membelalakkan mataku menatap Suzy.
"Mwo?? Itu tidak mungkin!" sahutku tidak percaya."Wae? Aku rasa itu mungkin saja" bela Jiyeon kemudian menatap Suzy dan ber-high five ria.
Aku menatap kesal pada kedua sahabatku itu.
"Terserah".
Aku membalikkan badanku kembali ke posisi semula. Menyandarkan kembali kepalaku pada meja. Aku bisa mendengarkan kekehan kecil Jiyeon dan Suzy, namun tidak kupedulikan.Author POV
"Dasar wanita. Pagi-pagi sudah bergosip" gerutu Jaebum menatap Jiyeon cs."Sudahlah. Namanya juga perempuan. Jangan terlalu membenci Jiyeon, Jaebum-ah. Nanti kau bisa jatuh cinta padanya" gurau Hyunwoo pada kawannya itu...
Jaebum menatap Hyunwoo seolah ingin memakannya.
"Jangan bercanda" ketusnya.Tak berselang lama, bel masuk pun berbunyi. Guru matematika yang mengajar pun telah berada dalam ruang kelas.
Bla..bla...bla...
Jieun tidak begitu memperhatikan pelajaran yang disampaikan guru di depan kelasnya. Matanya tertuju ke arah lapangan sekolah. Kelas Jungkook sedang berolahraga di bawah sana. Matanya mencari sosok Jungkook secara otomatis.
Dilihatnya Jungkook sedang duduk di pinggir lapangan bersama Jimin dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colour of Love [completed]
FanficSejauh mana batas persahabatan antara pria dan wanita?? Jieun dan Jungkook telah bersahabat sejak kecil. Namun, apa hubungan persahabatan cukup bagi mereka? Bagaimana bila perasaan baru tiba2 muncul? Adakah keberanian mereka untuk mengungkapkan? UPD...