Untuk beberapa part ke depan akan bercerita tentang liburan Jungkook dan yang lainnya di Pulau Jeju. Mungkin akan terasa panjang dan membosankan. Hehehe...
.
.
.
Selamat Membaca!😊*****
Saat ini mereka telah berada di bandara. Siap untuk berangkat menuju pulau Jeju.Tak sampai sejam, mereka kini telah mendarat di Pulau Jeju. Mereka dijemput oleh supir keluarga Jin dengan minibus yang telah disiapkan Jin untuk transportasi mereka selama berlibur di sana.
Jungkook awalnya ingin duduk di samping Jieun, namun Suzy telah terlebih dulu mengisi kursi di samping Jieun. Jungkook menatap kesal, namun Jieun hanya tersenyum kecil. Ia terpaksa duduk di kursi kosong di samping Jimin yang duduk di belakang Jieun.
Jiyeon yang duduk di seberang Jieun mengamati interaksi Jieun dan Jungkook.
"Ada apa dengan kalian? Sepertinya moodmu sedang bagus hari ini." selidik Jiyeon seraya memicingkan matanya pada Jieun. Suzy pun ikut menatap penuh selidik pada Jieun."Akan kuceritakan nanti" sahut Jieun sambil tersenyum menatap kedua sahabatnya itu.
Sementara itu, Jungkook tersenyum menatap Jieun yang sedang bercengkrama bersama kedua sahabatnya itu.
"Ya, sepertinya ada sesuatu antara kau dan Jieun sunbae" goda Jimin. Jungkook hanya tersenyum tanpa mengalihkan pandangannya dari Jieun.
"Bagaimana dengan Yeri?" tanya Jimin lagi.
"Aku sudah menyelesaikan urusanku dengannya" sahut Jungkook. Jimin hanya mengangguk mengerti.
"Apa yang kalian bicarakan?" tanya Taehyung yang duduk di belakang Jungkook bersama Yoongi. Ia menjulurkan badannya ke depan agar dapat mendengarkan percakapan kedua temannya itu.
"Ya! Duduklah di tempatmu dengan baik. Kau ngobrol saja Yoongi hyung" protes Jimin yang terganggu dengan kepala Taehyung yang menyembul di antara ia dan Jungkook.
"Eiii... Sedari tadi aku mengajaknya bicara tapi ia hanya menjawab dengan 'hmm... Ne... Eoh'. Apa itu namanya mengobrol?" keluh Taehyung dengan ekspresi wajah yang menggemaskan. Saat ia berbalik menatap Yoongi, lelaki itu telah memberikan tatapan maut padanya. Seketika Taehyung bergidik ngeri dan menelan salivanya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colour of Love [completed]
Fiksi PenggemarSejauh mana batas persahabatan antara pria dan wanita?? Jieun dan Jungkook telah bersahabat sejak kecil. Namun, apa hubungan persahabatan cukup bagi mereka? Bagaimana bila perasaan baru tiba2 muncul? Adakah keberanian mereka untuk mengungkapkan? UPD...