***
"Hari ini aku tidak bisa pulang bersamamu" ujar Jieun saat ia dan Jungkook berjalan menuju ruang kelas masing-masing."Wae?" tanya Jungkook.
"Aku ada urusan sepulang sekolah" jawab Jieun.
"Biar kuantar".
"A...ani... Biar aku sendiri saja. Hehe" ucapan Jieun sukses membuat sebelah alis Jungkook terangkat. Ia penasaran urusan apa yang dimaksud Jieun hingga ia terlihat merahasiakannya.
Jungkook hanya mengangguk singkat dan menatap Jieun yang sudah berjalan menjauh menuju ruang kelasnya.
.
.
.
Bel tanda pulang sekolah telah berbunyi.
Jungkook, Taehyung, Jimin, Yeri dan Sooyoung berjalan menuju ruang klub.
.
.
Jieun, Jiyeon, Suzy, Yoongi, Namjoon, Jin, Hoseok, Taeyeon, Kyuhyun, dan Minho sudah berada di dalam ruangan klub."Tumben sunbae ada di sini." ujar Suzy pada Minho.
"Ahh.. Sesekali aku ingin bolos pelajaran tambahan" jawab Minho sambil membuka-buka buku musik.
"Sunbae mau latihan?" tanya Jieun.
"Ani. Aku tidak bisa ikut festival nanti. Aku harus mengikuti ujian di tempat bimbinganku. Kalau tidak, aku bisa dibunuh appaku" jelas Minho.
Tak lama berselang, pintu ruang klub terbuka. Jungkook cs kini berada di dalam ruang klub bersama yang lainnya.
"Kalian sudah datang? Kita bisa mulai latihan sekarang" ujar Namjoon seraya mengajak anggota BTS menuju atap.
"Err... Sunbae. Jamkkan man!"seru Jungkook menghentikan langkah Namjoon. "Begini, besok malam aku akan mengadakan pesta ulang tahun di rumahku. Aku ingin mengundang seluruh anggota klub ini" jelas Jungkook seraya menatap para anggota klub.
"Wah... Besok ulang tahunmu? Kami pasti datang!" sahut Kyuhyun.
"Aku juga pasti datang!" seru Hoseok.
"Tentu saja. Di mana ada pesta pasti ada kau" gurau Jin disambut tawa yang lain.
"Oh ya, bagaimana dengan sunbae kelas 3 yang lain?" tanya Jungkook pada Kyuhyun, Taeyeon, dan Minho.
"Tenang saja. Kau cukup memberitahukannya di grup chat klub. Mereka tidak akan mempermasalahkannya. Sekalian kirimkan alamat lengkap rumahmu" jawab Kyuhyun mengetahui kekhawatiran Jungkook.
"Ah.. Ne.. Gomawo sunbae" Jungkook menutup lalu beranjak menuju atap sekolah bersama anak-anak Bangtan lainnya. Sebelum keluar dari pintu ruang klub, ia sempat bertukar senyum dengan Jieun dan membuat hati Yeri yang melihatnya terasa panas.
Jieun, Jiyeon, dan Suzy berlatih di salah satu sudut ruang musik. Sementara Yeri dan Sooyoung mengambil tempat di sudut yang lain.
"Sooyoung-ah... Apa yang harus kuberikan untuk kado ulang tahun Jungkook besok?" tanya Yeri pada sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colour of Love [completed]
FanfictionSejauh mana batas persahabatan antara pria dan wanita?? Jieun dan Jungkook telah bersahabat sejak kecil. Namun, apa hubungan persahabatan cukup bagi mereka? Bagaimana bila perasaan baru tiba2 muncul? Adakah keberanian mereka untuk mengungkapkan? UPD...