Part 22

1.6K 160 28
                                    

Hallo readers....
Sesuai janji author, karena yang nge-vote lebih setengah dari yang nge-view, maka author up satu part lagi.....
Selamat membaca😘😘
.
.
.

*****
Hari ini adalah hari pertama festival. Sebentar lagi anggota klub musik akan tampil mengisi acara pembukaan festival.
Kini mereka telah berkumpul di belakang panggung.

"Wah, sunbae, kalian terlihat cantik sekali" puji Jimin pada Jieun cs.

"Jieun sunbae, kalau kau berdandan begini, kau secantik Jiyeon dan Suzy sunbae" tambah Taehyung.

"Ya, sering-seringlah berdandan seperti ini Jieun-ah. Kau terlihat cantik" puji Taeyeon.

Jungkook yang sedari tadi mengobrol dengan Yeri turut memandang Jieun. Meski bukan pertama kalinya ia melihat Jieun tampil dengan make up, ia tetap saja terpana melihatnya. Namun, ketika matanya bertemu dengan mata Jieun, ia memalingkan wajahnya.

"Ya... Berhentilah memujiku, nanti aku semakin gugup naik panggung" protes Jieun disambut kekehan yang lain.

"Kalian juga terlihat keren" ujar Taeyeon mengarahkan kedua jempolnya pada anggota BTS.

"Gomawo sunbae" ujar mereka.

"Setelah CN Blue tampil nanti, Jieun cs yang akan tampil, lalu BTS, kemudian Taeyeon, Yoona, Hyorin, disusul Minho dan aku. Yeri dan Sooyoung kalian tampil terakhir" jelas Kyuhyun memberi instruksi.

"Ne" sahut yang lain kompak.
.
.
.
CN Blue telah menyelesaikan aksi panggung mereka. Nyanyian mereka sukses memeriahkan pembukaan acara festival ini. Anggota BTS kini telah bersiap-siap di atas panggung. Lalu mereka mulai menampilkan lagu dan tarian ciptaan mereka sendiri.

"Daebak! Mereka terlihat benar-benar keren di atas panggung" puji Jiyeon yang saat ini bersiap2 di belakang panggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daebak! Mereka terlihat benar-benar keren di atas panggung" puji Jiyeon yang saat ini bersiap2 di belakang panggung.

"Ne. Kau benar." timpa Jieun. Matanya menatap lekat pada Jungkook.

"Ya! Yang kau puji itu mereka atau hanya Jungkook?" goda Suzy.

"M..mwo? Te..tentu saja mereka semua" bantah Jieun.

Sementara itu, Yeri dan Sooyoung menonton dari depan panggung karena giliran mereka masih lama. Yeri tak henti-hentinya menatap dan mengagumi Jungkook yang menyanyi dan menari di atas panggung bersama anggota BTS lainnya.

Terdengar riuh pujian dari para penonton terutama para gadis.

"Wah! Tampan sekali mereka!!"
"Keren sekali!"
"Yoongi dan Jin sangat keren!"
"Siswa kelas 1 itu tampak gagah!"
"Ah... Aku rasanya mau menjadi kekasih dari salah satunya!"
"Aku mengincarnya!" timpal salah seorang gadis saat Jungkook tengah menyanyikan bagiannya.

Colour of Love [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang