Part 32

2.1K 172 20
                                    

*****
Jungkook dan Yeri kini telah berada di atas atap.

"Apa yang ingin kau katakan, Jungkook-ah?" tanya Yeri ragu.

"Bisa kau jelaskan padaku, kenapa hadiah dari Jieun bisa ada padamu? Dan kenapa kau memberikannya seolah-olah itu hadiah darimu?" tanya Jungkook menatap tajam pada gadis di depannya itu.

Yeri tercengang. Ia terdiam. Tak menyangka Jungkook mengetahuinya.
"Apa Jieun sunbae yang mengatakan padamu?" tanya Yeri takut.

"Ani. Dia tidak pernah mengatakan apa-apa padaku. Jawab saja pertanyaanku Kim Yeri" Jungkook menekankan suaranya, membuat Yeri semakin ketakutan.

 Jawab saja pertanyaanku Kim Yeri" Jungkook menekankan suaranya, membuat Yeri semakin ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ju...Jungkook-ah... A..aku tidak bermaksud melakukannya. Sooyoung yang memaksaku. Percayalah" ujar Yeri terbata. Saat ini air mata telah menggenangi pelupuk matanya. Takut pria itu membencinya.

"Lalu kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya?!" kini Jungkook meninggikan suaranya. Yeri hanya diam sambil terisak.

"Kau bilang kalau aku menyukai gadis lain, aku bisa mengakhiri hubungan ini. Seharusnya sejak awal aku tak pernah menyetujui permintaan kalian" ujar Jungkook.

"A...apa maksudmu?" tanya Yeri.

"Aku tidak ingin terlibat lagi denganmu. Kita akhiri saja semuanya. Aku sekarang menyadari, sejak awal gadis yang kusukai hanya Jieun" jelas Jungkook dan berjalan pergi meninggalkan Yeri.

"Jungkook-ah! Jebal! Jangan pergi!" seru Yeri sambil terisak.
.
.
Anggota BTS dan Jieun cs tengah berkumpul di ruangan. Mereka sedang membahas tentang liburan mereka nanti.

"Nanti kita berkumpul di rumah Jin. Dari sana kita sama-sama berangkat ke bandara. Aku akan memesan tiketnya" ujar Namjoon disambut anggukan oleh yang lainnnya. "Apa Jungkook juga mau ikut?" tanyanya pada Jimin dan Taehyung.

"Ne hyung. Dia bilang dia juga akan ikut" jawab Jimin.

"Oh ya, aku tidak melihat Jungkook. Apa dia belum kembali dari Jepang?" tanya Hoseok.

"Ah.... Tadi dia pergi ke atap bersama Yeri" ucap Taehyung polos. Jimin lalu menyikut lengan Taehyung sambil memberi kode untuk melihat ke arah Jieun yang nampak lesu usai mendengar jawaban Taehyung.

Taehyung nampak menyesali ucapannya.
"Mian" bisik Taehyung pada Jimin.

"Apa kelas 3 tak ada yang pergi?" tanya Suzy mencoba mengganti topik pembicaraan.

"Ah... Kyuhyun, Taeyeon, Yoona, dan Minho sunbae juga ikut. Hanya saja mereka akan menyusul di sana" sahut Jin.

"Baguslah. Semakin ramai semakin menyenangkan" ujar Jiyeon.

"Berhentilah memasang wajah seperti itu" bisik Yoongi pada Jieun yang duduk di sebelahnya. Jieun hanya tersenyum tipis mendengarnya.

Tak lama berselang, Jungkook masuk ke dalam ruangan klub. Matanya langsung tertuju pada Jieun dan Yoongi yang duduk bersebelahan.

Colour of Love [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang