Part 20

1.6K 160 9
                                    

***
Pagi itu seperti biasa, Jieun dan Jungkook berangkat ke sekolah bersama tanpa sedikitpun pembicaraan di antara mereka.

Yeri yang melihat kedatangan Jungkook dari depan gerbang seketika berlari menghampiri pria itu dan mengajaknya ke kelas bersama. Jieun hanya menatap nanar punggung kedua orang itu. Ia berjalan lesu menuju pintu depan sekolah.

Tak lama, mata Jieun menangkap keberadaan Suzy dan Jiyeon di depan loker mereka, lalu berjalan menuju tempat Suzy dan Jiyeon berada. Mereka bertiga lalu berjalan ke kelas bersama.

Sooyoung yang baru saja tiba melihat Yeri dan hendak menghampirinya.
"Yeri-ah!!"
Tiba-tiba saja ia menabrak seseorang di depannya. Ia hampir terjungkal ke belakang kalau saja sebuah tangan tidak menangkapnya.

"Gwenchana?" suara seorang pria terdengar cemas.

Sooyoung membelalakkan matanya. Ia terpesona pada sosok pria yang ditabraknya tadi.

"A....ahh... N..ne... Gwenchana" ujar Sooyoung memperbaiki posisi berdirinya. Ditatapnya pria itu. Seperti pernah melihatnya sebelumnya. Lalu diliriknya papan nama di seragam pria itu.
'Lee Hyunwoo'.

"Lain kali berhati-hatilah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lain kali berhati-hatilah". Hyunwoo menepuk pelan pundak Sooyoung lalu kembali berjalan dengan kawannya, meninggalkan Sooyoung yang masih terdiam di tempatnya.

Yeri berjalan menghampiri Sooyoung yang terlihat bengong dari tadi. Sementara Jungkook telah berjalan menuju kelasnya.

"Sooyoung-ah, kau kenapa?" tegur Yeri.

"Yeri-ah, apa kau mengenal senior tadi? Lee Hyunwoo sunbae?" tanya Sooyoung.

"Hyunwoo sunbae? Dia teman sekelas Jieun sunbae. Bukannya kita pernah makan siang bersama dengannya di kantin?" jelas Yeri menatap heran pada Sooyoung.

"Ahhhh.. Pantas aku merasa tidak asing. Tapi kenapa waktu itu aku tidak memperhatikannya?" sesal Sooyoung.

"Apa kau tertarik padanya?" tanya Yeri

"Sepertinya begitu. Ahh.. Kajja! Kita ke kelas sekarang. Sebentar lagi bel akan berbunyi!"
.
.
Di kelas Jieun
"Yah! Ada yang ingin kukatakan pada kalian" ujar Jiyeon berbisik saat mereka sudah duduk di tempat masing-masing.

"Apa itu?" tanya Suzy penasaran.

"Aku sudah memiliki kekasih sekarang." ujar Jiyeon malu-malu.

"Mwo? Nugu? Sejak kapan? Bagaimana ceritanya? Ayo katakan!" cecar Jieun seraya menggoyang-goyangkan lengan Jiyeon.

"Yak Jieun-ah! Pelan-pelan" protes Jieun lalu kemudian mengecilkan volume suaranya. "Ehmmm.. Jangan katakan pada siapa2. Aku berkencan dengan Lee Donggun seonsaengnim. Dia menerimaku kemarin. Sebenarnya sejak kemarin aku mau mengatakannya pada kalian. Tapi melihat situasi Jieun, aku mengurungkan niatku" jelas Jiyeon.

Colour of Love [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang