*****
Anggota klub musik berkumpul di ruang klub. Mereka mengadakan rapat evaluasi pasca festival."Di mana Jieun, Suzy, dan Jiyeon?" tanya Kyuhyun.
Jungkook juga merasa penasaran. Sejak pagi tadi ia tidak bertemu dengan Jieun. Ia merasa ada yang kosong hari itu. Meskipun belakangan hubungan mereka merenggang, biasanya Jungkook masih dapat melihat Jieun setiap hari. Berbeda dengan hari ini
"Kulihat tadi mereka bertiga pergi waktu jam istirahat. Sepertinya mereka membolos" ujar Hoseok.
"Mwo? Suzy dan Jieun membolos?!!" seluruh ruangan itu terlihat tak percaya. Berbeda dengan Jiyeon, Jieun dan Suzy tidak pernah melewatkan pelajaran di sekolah kecuali saat mereka sakit atau benar-benar berhalangan.
"Kurasa begitu. Mereka pergi dengan mobil Jiyeon" jawab Hoseok meyakinkan.
"Aneh sekali" gumam Taeyeon.
"Jieun juga terlihat aneh hari ini. Kudengar dari teman kelasnya, ia bahkan tidak mengikuti kelas sejak jam pelajaran pertama" ucap Namjoon.
"Ya, Yoongi-ya, apa kau tahu sesuatu?" tanya Jin.
"Tahu apa?" balas Yoongi acuh.
"Aku melihatmu di ruang kesehatan bersama Jieun. Kalian bermesraan" goda Jin membuat semua mata memandang Yoongi, terutama Jungkook.
"Bermesraan kepalamu!" ujar Yoongi seraya memukul kepala Jin dengan buku yang dipegangnya. Matanya lalu menangkap tatapan Jungkook padanya. Sadar Yoongi menatapnya, Jungkook memalingkan wajahnya sementara Yoongi menaikkan salah satu sudut bibirnya.
"Yoongi-ya, apa Jieun ada masalah?" tanya Namjoon memastikan.
"Ani. Dia baik-baik saja" ujar Yoongi ringan membuat seisi ruangan itu penasaran.
"Baiklah. Kita langsung saja mulai evaluasinya. Berhubung evaluasi mereka bertiga juga bagus" ujar Kyuhyun.
"Selain Yeri dan Sooyoung, yang lainnya telah tampil dengan baik" lanjut Kyuhyun lalu menatap kedua gadis yang ia sebutkan tadi.
Yeri dan Sooyoung hanya tertunduk.
"Bagaimana latihan kalian selama ini? Kalian hanya tampil dengan dua lagu tanpa tarian, tanpa bermain musik. Kenapa masih saja ada kesalahan. Salah masuk intro, salah lirik, bahkan kalian bernyanyi seolah-olah ingin cepat menyelesaikan lagunya saja" papar Taeyeon."Mereka terlihat lebih sering bermain dan mencari perhatian pada Jungkook saja" ejek Hyorin.
"Yeri-ssi, Sooyoung-ssi, apa kalian benar-benar punya passion di klub ini atau hanya sekedar ingin dekat dengan seseorang di klub ini?" tanya Kyuhyun.
"Joesonghamnida sunbaenim. Kami janji akan lebih serius lagi" ucap Yeri merasa bersalah. Ia menatap Jungkook yang sedari tadi hanya diam saja. Sementara pikiran Jungkook saat ini tak lepas dari Jieun. Ia mengkhawatirkan gadis itu. Ia menatap Yoongi, yakin kalau lelaki itu mengetahui sesuatu.
.
.
.
Jieun menghubungi eommanya di rumah. Ia meminta izin untuk menginap di apartemen Jiyeon. Begitu pula dengan Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colour of Love [completed]
Fiksi PenggemarSejauh mana batas persahabatan antara pria dan wanita?? Jieun dan Jungkook telah bersahabat sejak kecil. Namun, apa hubungan persahabatan cukup bagi mereka? Bagaimana bila perasaan baru tiba2 muncul? Adakah keberanian mereka untuk mengungkapkan? UPD...