"Sisa saldo kamu hari ini masih berapa bae?" tanya Suho sembari menatap wajah istrinya, Irene.
Irene mengambil handphone iPhone 10+ miliknya dan mulai mengecek sisa saldo hari ini dengan aplikasi yang telah tertera di handphone-nya itu.
"Masih 10 milyar nih ay, gimana dong? Aku baru ngabisin uang 5 milyar hari ini," tutur Irene. Dia mengerucutkan bibirnya.
"Aku juga baru ngabisin 7 milyar bae hari ini, dan yang 8 milyar masa buat besok sih? Kan basi? Apa kita bakar saja ya nanti malam?" kata Suho terdengar sedikit frustasi.
Masalahnya, uang dia masih banyak sekali.
Padahal setiap hari ia selalu mentraktir teman-temannya, belum lagi ia gunakan uang itu untuk sarapan di hotel berbintang, makan siang di restoran termahal, makan malam di Bali atau bahkan luar negeri.
Semuanya juga sudah membutuhkan uang yang sangat banyak, namun uang Suho dan Irene kian hari kian menumpuk bukannya berkurang. Hal yang sangat aneh bagi pasangan suami istri itu.
Belanja?
Mereka bahkan setiap hari sudah membelanjakan uang itu. Baju yang mereka pakai saja hanya sekali pakai setelah itu dibuang, sama halnya dengan sepatu dan yang lainnya. Yang masih di gunakan secara terus-menerus adalah rumah.
Handphone?
Mereka bahkan sampai menyetok di rumah sendiri. Karena setiap bosan dengan warnanya, mereka langsung menggantinya dengan yang baru dan membuang yang lama.
Sungguh,
kurang nikmat apa lagi kehidupan dari pasangan Suho Kim dan Irene Kim ini?
Karena kekayaan yang mereka berdua miliki ini, mereka di juluki Rich Couple oleh teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya