Satu bulan telah berlalu.
Dan pagi ini Irene shock banget karena dia telat mens. Harusnya sih dia mens dua minggu yang lalu, tapi sampai sekarang dia belum juga dapat tamu bulanannya itu.
Dia sudah ketar-ketir, terus bolak-balik searching di google buat mencari tahu penyebab dia telat kayak gini. Tapi dia nggak menemukan masalahnya.
Intinya, dia berkali-kali buka blog yang berbeda dan hasilnya nihil.
Bolak-balik scroll halaman internet juga, tapi nggak ada satupun yang gejalanya sama dengan apa yang dia alami.
Kebanyakan sih kalau telat mens itu orang hamil, dan gejala orang hamil kan mual-mual setiap pagi. Ada sih yang nggak, tapi kebanyakan emang mual-mual.
Tapi Irene nggak ngalamin gejala itu. Sampai akhirnya Suho yang baru selesai mandi bingung sama kelakuan istrinya itu yang malah tiduran di ranjang, bukannya mandi.
"Kamu kenapa bae? Kok nggak mandi?" tanya Suho.
"Ay..." lirih Irene. Dia menggigit bibir bawahnya seolah dia mau bilang sesuatu tapi nggak yakin juga.
Suho mengernyit, "Kenapa bae?" tanyanya.
"Aku telat datang bulan ay, kira-kira kenapa ya?" tanya Irene.
Ini antara Irene goblok atau gimana sih?
Jelas-jelas Suho itu nggak tahu apa-apa, tapi dia tetap nanya ke suaminya itu.
"Bae, aku mana tahu masalah begituan. Emang kalau datang bulan itu bulannya ngapain kamu sih bae?" kata Suho dengan tampang yang pongo.
Nah kan, baru juga ditanya, Suho jawabannya langsung nyeleneh kayak gitu.
"Ay, aku bilang jujur nih ya. Kamu tuh sebenarnya ganteng, kaya pula. Tapi sayang," kata Irene menggantungkan kalimatnya.
Dia antara mau ngelanjutin kalimatnya tapi nggak enak sama Suho, tapi pengin juga ngelanjutin kalimatnya supaya Suho paham akan isi hati Irene sendiri.
"Sayang..." ulang Suho.
Irene menghela nafas beberapa kali sebelum akhirnya dia mengatakan uneg-unegnya itu. "Sayangnya kamu itu bego ay! Jadi kesel kan ah!" kata Irene yang tiba-tiba langsung nyeplos begitu saja.
Reaksi Suho cuma datar saja waktu mendengar perkataan Irene. Dia waktu sekolah sudah sering banget dikatain bego sama teman-temannya. Jadi, kalau ada orang yang ngatain dia bego ya dia diam saja. Dia sadar diri kalau dia emang bego dan nggak mempermasalahkan hal itu lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya