"Gilak, ini beneran gue sama Irene harus belanja ke pasar tradisional? Yang bener saja Baek?" Suho berkacak pinggang, dia sedikit frustasi atas permintaan temannya yang satu itu.
"Ya elah Ho, sekali ini saja lo ke pasar. Yang lain juga sudah gue bagi tugas kok, ke pasar itu sudah tugas yang paling gampang."
"Tapi gue kan nggak pernah pergi ke pasar Baek, lo tahu itu kan? Dari gue hidup di dunia ini gue juga belum pernah nginjekin kaki ke pasar," kata Suho berusaha untuk mengelak.
"Nah, maka dari itu Ho lo harus nginjekin kaki lo ke pasar sebelum nyawa lo di cabut," timpal Chanyeol yang baru saja lewat di depannya Suho dan Baekhyun.
"Bangsul!" umpat Suho.
Jadi, hari ini di rumahnya Baekhyun ada acara pengajian karena Baekhyun dan Sulgi baru beli mobil baru. Terus semua teman-temannya Baekhyun di undang buat bantu-bantu, katanya sih biar irit ongkos. Ya, kalian tahu gimana sifatnya Baekhyun kan?
Iya, pelit.
Semua pekerjaan di suruh ngerjain teman-temannya, mulai dari masak-masak sampai ke yang gelarin tikar juga teman-temannya.
Pokoknya, kalau kata Baekhyun mah selagi ada teman kenapa nggak dimanfaatin? Itulah motto hidup Baekhyun yang suka banget sama yang namanya gratisan.
"Buru gih Ho lo pergi ke pasar sana! Keburu siang nih, nanti pasarnya keburu tutup juga," omel Baekhyun.
"Iya, iya, gue panggil Irene dulu," kata Suho sambil berdecak kesal.
Suho pun memanggil Irene untuk pergi ke pasar karena permintaan Baekhyun. Tadinya sih mereka mau naik helikoper saja, tapi sama Baekhyun disuruh naik motor saja. Karena Suho nggak bisa mengendarai motor, akhirnya Kai lah yang bertugas mengantar Suho dan Irene ke pasar. Bonceng tiga pakai motornya Baekhyun yang vespa pula. Kebayang gimana rasanya nggak?
Joknya sempit banget anjir, sampai Irene yang duduk di paling belakang marah-marah nggak jelas.
Jadi, posisi duduknya itu yang nyetir di depan sendiri kan Kai, terus yang tengah Suho, dan yang paling belakang sendiri Irene. Padahal seharusnya Irene yang ada di tengah, tapi Suho yang nggak boleh. Nanti malah keenakan Kai yang di tempelin sama Irene. Mending dia saja yang di tengah.
"Anjay, lo kira-kira dong Kai kalau bawa motor!" teriak Irene setelah turun.
"Kampret lo tem! Gue mau mabok nih nempel di ketek lo!" kata Suho ngedumel.
"Siapa suruh nggak bisa naik motor sendiri?" balas Kai nggak mau kalah.
"KAMPRET EMANG SI BAEKHYUN!" teriak Suho dengan lantang.
"Ay, jangan teriak-teriak dong. Itu dilihatin sama orang-orang, malu." Irene menepuk bahunya Suho. Sekalinya dia nggak inget tadi dia juga teriak-teriak.
Sementara Suho langsung diem dan cengengesan di sampingnya Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya