"Ay! Perut aku sakit banget!" pekik Irene.
Dia meremat sprei yang ada sambil menahan rasa sakit di perutnya. Ini masih pukul 03.00 dini hari, dan Irene merasakan sakit yang luar biasa di perutnya.
Suho yang mendengar pekikan dari sang istri pun terpaksa harus bangun. Walaupun dia masih ngantuk berat.
"Hm, kenapa bae?" tanyanya masih setengah sadar.
"Perut aku sakit ay! Kamu panggilin dokter atau bidan sana!" pekik Irene dengan suara yang semakin kencang. Dia benar-benar merasakan sakit yang luar biasa saat ini. Apalagi air ketuban dia juga sudah pecah dan membasahi sprei yang dia tempati.
Iya, Irene mau lahiran.
"Eh aduh, gimana bae?"
Suho gelagapan sendiri. Dia malah bingung sendiri saat Irene memintanya untuk memanggil dokter atau bidan.
"Ay! Cepetan dong!" pekik Irene yang sudah nggak kuat menahan sakit.
"Iya bae, kamu sabar ya. Kita ke rumah sakit sekarang," kata Suho pada akhirnya.
Untungnya pilot yang dipekerjakan Suho selalu siap 24 jam. Jadi dia bisa membawa Irene untuk melahirkan di Rumah Sakit di Singapura.
Sudah menjadi rencana Suho dan Irene jika Irene melahirkan akan di Singapura saja. Karena di Singapura alat-alatnya sudah canggih dan kemampuan dokter di sana nggak ada tandingannya. Dan yang paling penting lagi kalau jarak ke Singapura itu lumayan dekat.
***
15 menit yang lalu Irene di bawa masuk ke dalam ruang persalinan. Sementara Suho juga mendampingi Irene di dalam ruang persalinan.
Irene yang kesakitan terus menjambak rambut Suho, meremat pergelangan tangan Suho, dan parahnya dia maki-maki Suho karena semua ini salah dia. Iya, salah Suho yang main hamilin dia saat dia tahu rasanya melahirkan normal sakitnya nggak main-main.
"Aaakkkhhh-" pekik Irene untuk yang kesekian kalinya.
Dan yah, perjuangan Irene untuk terus mendorong bayinya agar keluar akhirnya berhasil juga.
"Selamat tuan dan nyonya, bayi kalian laki-laki," kata dokter Taeyeon. Dokter yang dulu pernah memeriksa keadaan Irene saat hamil dulu.
"Ah, dok. Tapi kok perut saya masih sakit ya?" tanya Irene sesaat setelahnya kemudian.
"Bayi anda kembar nyonya. Jadi bisa dorong sekali lagi?"
Irene mengangguk, kemudian dia mengulangi untuk mendorong bayinya seperti yang dia lakukan pertama tadi. Sedangkan Suho sudah menangis nggak karuan, dia benar-benar seperti mendapat kejutan saat mengetahui jika anak dia dan Irene kembar.
"Untuk anak kedua tuan dan nyonya, perempuan," kata dokter Taeyeon setelah Irene berhasil melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya