Menu sarapan di Hotel EKSO yang Suho dan Irene pesan adalah Jamur Matsutake dan Fleur Burger.
Sudah sangat biasa jika menu sarapan Suho dan Irene itu harganya sangat mahal. Lebih parahnya sih harganya bisa bikin nangis darah. Tapi, bagi Suho itu nggak ada masalah sama sekali. Toh duit dia juga nggak habis-habis kan?
"Ayang?" panggil Irene.
Baru saja Suho mau menyuapkan Jamur Matsutake ke dalam mulutnya, tapi suara Irene menginterupsi pendengaran Suho. Jadi mau nggak mau Suho menengok ke arah Irene yang duduk di depannya terlebih dahulu.
"Kenapa bae?" tanya Suho. Dia meletakkan garpu dan juga sendoknya ke piring lagi.
"Aku mau makan Posh Pie saja, nggak suka sama ini," kata Irene menjelaskan.
"Loh, bukannya Jamur Matsutake sama Fleur Burger ini makanan favorite kamu? Apalagi kita nggak makan ini sudah hampir satu bulan lamanya," kata Suho dengan heran.
Pasalnya istrinya itu sangat suka dengan makanan yang dihidangkan di hadapannya itu. Dan yang lebih penting lagi, Irene sangat membenci Posh Pie. Dulu pernah sekali Irene makan Posh Pie, tapi dia langsung memuntahkannya.
"Nggak, aku mau makan Posh Pie pokoknya!"
"Tapi bae."
"Ya sudah aku pergi-"
"Iya bae, iya, aku pesenin Posh Pie special buat kamu," potong Suho.
Dan saat itu juga Irene langsung senyum sumringah. Mungkin ini yang namanya orang lagi ngidam.
Yang biasanya makan makanan yang nggak suka, bisa jadi suka. Kayak Irene sekarang ini contohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Couple || KIM JUNMYEON
Humor[END] Living a Rich Couple who are super crazy. © 2018, liya